Raih WWCD Di Hari Pertama, Bigetron RA Pimpin Klasemen Sementara PMCO Fall Split Global Final

in ,
BTR Pimpin Klasmen PMCO Fall Split Global Final

Turnamen game battle royale PUBG Mobile yang bertema PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final sudah dimulai. 16 tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia akan bertanding selama tiga hari untuk merebut gelar juara.

Seperti yang kita ketahui bersama, dari 16 tim yang bertanding, ada 1 tim yang merupakan perwakilan dari Indonesia yaitu Bigetron RA. Ya, Bigetron RA yang sebelumnya bermain di babak prelims tersebut akan melanjutkan perjalanannya di babak Global Final.

PMCO Fall Split Global Final

Di hari pertama kemarin, ada empat match yang dimainkan yaitu di map Sanhok, Miramar, Vikendi, dan Erangel.

Di match pertama yaitu map sanhok, Bigetron yang biasanya susah mendapatkan WWCD sukses meraih WWCD pertama mereka di PMCO Fall Split Global Final.

Di map Sanhok ini Bigetron sukses mendapatkan 8 kill di mana BTRLuxxy menjadi last man standing untuk Bigetron yang sukses meratakan pemain TOP Esports.

JANGAN LEWATKAN •
Semakin Gacor, PUBG Mobile Siap Kuasai Ranah Esports Bersama ESL
BTR WWCD

Dengan perolehan WWCD pertama ini, BTR sukses memimpin klasmen sementara dengan perolehan 28 poin. Disusul dengan team TOP Esports yang menduduki posisi kedua dengan 22 poin.

Pada match kedua yakni map Miramar, persaingan antara team-team semakin ketat. Hal ini pun membuat team BTR harus puas di peringkat ke 7 yang tereliminasi di match kedua.

Namun, secara perolehan kill BTR menduduki posisi keempat dengan mengumpulkan 7 kill.

BTR

Di match kedua ini, team asal Thailand yakni Illuminate The Murder sukses mendapatkan WWCD pertama mereka dengan perolehan 9 kill dan mengumpulkan 29 poin. Disusul dengan Team Entity Gaming dengan perolehan 24 poin.

Di map ketiga yakni Vikendi, team-team yang melempem di match pertama dan kedua mulai berbenah. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya team asal India yakni team Soul sukses meraih WWCD pertama mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Zombie, PUBG Mobile Kerjasama dengan Resident Evil 2
Team Soul

Team Soul sukses mendapatkan WWCD dengan perolehan 6 kill dan meraih total 26 poin. Sedangkan BTR harus puas di posisi ke tujuh dengan perolehan 5 kill dan total 11 poin.

Kali ini BTR tidak berhasil mempertahankan gelar mereka sebagai salah satu team terkuat yang menguasai map Vikendi.

Pada match keempat yakni map Erangel, semua team mulai berbenah dari match yang sudah dilalui. Di map Erangel BTR harus puas di posisi ketiga dengan perolehan 10 kill dan total 17 poin.

Team Queso

Di map Erangel team asal Amerika Selatan yakni Team Queso sukses meraih WWCD pertama mereka dengan perolehan 10 kill dan total poin 30. Disusul dengan team Entity Gaming yang berhasil mendapatkan 12 kill dan total 26 poin.

Meskipun BTR hanya mendapatkan 1 WWCD, secara perolehan total BTR sukses bertengger di posisi pertama dengan mengumpulkan 68 poin disusul Team Queso dan Entity Gameng di posisi ke 2 dan ke 3.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Action Android Terbaik yang Paling Keren!
BTR Win

Dua Tachibana Bersaudara Masuk Player Kill Ranking

Selain mengamankan posisi pertama di klasemen sementara, BTR sepertinya patut berbangga dengan masuknya 2 pemain mereka ke dalam Player Kill Rangking. Pemain tersebut adalah dua tachibana bersaudara yakni BTRLUXyy dan BTRZuxxy.

Tachibana Bersaudara

Bagaimana menurut kalian ? semoga team kebanggaan kita bisa tetap konsisten dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional ya gais.

Bagikan jika kamu suka