Tencent Gelar Turnamen Esports Pertama Untuk PUBG Versi China

in
Turnamen Game For Peace

PUBG Mobile versi China yakni Game For Peace telah resmi mengumumkan turnamen esports pertamanya. Diketahui jika turnamen ini akan diadakan pada 31 Agustus mendatang. Turnamen yang bertajuk Peacekeeper Elite Global Invitational akan diadakan di Shanghai, China.

Turnamen ini akan diikuti 25 tim, di mana 15 diantaranya telah memastikan diri lolos ke turnamen ini melalui kualifikasi online di China. Sisanya, yaitu 10 tim, akan dipilih melalui turnamen musiman PUBG Mobile Club Open Spring Global Final.

Tim Asal Indonesia Juga Ikut

Evos Esports Pubg

Menurut kabar yang beredar, tim ternama seperti RRQ Athena, Team Secret, BRK Gaming, Elite Esports, serta X-Quest F akan hadir di turnamen tersebut. Tak hanya itu, tim asal Indonesia, EVOS Esports, juga bakal meramaikan PEGI 2019.

Format turnamen ini akan menampilkan enam pertandingan, di mana empat di antaranya akan dimainkan melalui mode Third-Person Perspective (TPP) di Erangel dan dua lainnya secara First-Person Perspective (FPP) di Miramar.

Dengan adanya turnamen ini, para pecinta PUBG Mobile di negeri Tirai Bambu tersebut pasti sangat antusias mendengar berita ini. Meski akan segera digelar, pihak Tencent belum mengungkapkan berapa total hadiah yang akan mereka sediakan di turnamen ini.

Ayo mulai berdiksusi