HAGE 2020 : Pameran Hobby, Adventure & Gear Terbesar Akan di Selenggarakan di ICE BSD

in
HAGE 2

Sebagai event organizer ternama di Indonesia, Royalindo Expoduta hari ini memperkenalkan pameran terbaru mereka, HAGE atau disebut Hobby Adventure and Gears Exhibition. Event ini akan diadakan untuk pertama kalinya di ICE BSD awal tahun depan.

HAGE adalah pameran tempat berkumpulnya para #HobbyHolics, exhibitor dan juga beragam komunitas.

“Pameran hobi sedang menjamur di Indonesia. Sebagai event organizer yang sudah lebih dari 30 tahun berpengalaman membawa beragam expo dan kegiatan taraf internasional ke dalam negeri. Kami dari Royalindo Expoduta menghadirkan HAGE 2020 untuk menjawab banyaknya demand pengunjung yang menginginkan sebuah pameran yang menghadirkan beragam hobi di satu tempat,” Ujar Reza Abdullah, Presiden Direktur Royalindo Expoduta.

HAGE 2020 adalah pameran yang dirancang khusus untuk menjawab demand para generasi muda yang mempunyai banyak hobi, atau disebut dengan para #HobbyHolics

“Di pameran 3 hari ini, para #HobbyHolics dapat mencari tahu minat terpendam, mengeksplorasi hobi-hobi lain, menambah koleksi maupun perlengkapan hobi mereka dan juga bertemu dengan anggota komunitas hobi lainnya,” lanjut Reza.

Selain memilih ICE BSD sebagai venue partner untuk HAGE, Royalindo juga menggaet IeSPA sebagai community partner serta Never Too Lavish sebagai partner HAGE di zona lifestyle.

Kerjasama yang terbangun antara Royalindo dan para mitra dianggap tepat karena ICE BSD, IeSPA dan Never Too Lavish memiliki basis komunitas yang luas dan mampu mengakomodir kebutuhan dari masing-masing pihak.

Menargetkan lebih dari 25.000 pengunjung, HAGE 2020 akan diselenggarakan para 31 Januari – 2 Februari 2020 di ICE, BSD.

Konten ini Dibuat oleh anggota Dafunda Community. Komunitas Geek terbesar di Indonesia, ayo bergabung bersama kami. Nulis Sekarang!

Bagikan jika kamu suka