Ini 2 Hero Arena of Valor yang Paling Sulit untuk Ditaklukan

in , , , , ,
Hero Aov Yang Sulit Ditaklukan

Hero yang mempunyai skill life steal memang sangat meresahkan player lain, karena kemampuannya disaat menyerang mendapatkan heal yang cukup signifikan, ditambah lagi jika kemampuan untuk melarikan diri, membuat hero tersebut sangat sulit untuk dikalahkan.


1. Moren

Hero Aov 1

Hero dari kalangan dwarf yang sangat ahli dalam pembuatan senjata dan peralatan. Hampir semua senjata di daratan dibuat atau dimodifikasi oleh moren. Itulah sebabnya kenapa dewa terkuat sampai iblis terlicik mengaguminya.


Skill Moren

  • Passive
    Setiap serangan Moren akan mendapatkan 1 Stack dan bilamana mencapai 5 Stack mereset skill pertamanya dan mendapatkan life steal sebesar 12-26%.
  • Skill Active 1: Tactical Maneuver
    Kecepatan pergerakan Moren bertambah sebesar 40% untuk 1.5 detik. Serangan berikutnya dalam 5 detik mengeluarkan 2 peluru. Moren juga mendapatkan physical dan magic defense. dapat di stack selama 8 kali.
  • Skill Active 2: Impact Barage
    Moren memukul mundur musuh dan mengurangi kecepatan pergerakan musuh sebesar 30% selama 2 detik.
  • Skill Active 3: Magnetic Storm
    Moren meluncurkan granat magnetik ke area yang dituju. Ledakan menimbulkan badai magnetik selama 2.5 detik.

Advance Tips Moren

Penggunaan sangat ketergantungan terhadap Item, oleh sebab itu talent yang dianjurkan untuknya adalah Punish (Role Jungler). Kekuatan terbesarnya muncul ketika stack skill passive nya telah terkumpul dan life steal bertambah. Seiring berjalannya pertarungan Attackdan Defense Moren akan bertambah sesuai dengan stack yang terkumpul. dan cara mengumpulkan stack-nya dengan menggunakan Skill 1.

Advance Tips Moren Escaping

Hampir semua skill Moren dapat membuat dia melarikan diri dari pertarungan. Skill 3 dipadukan dengan Skill 2 akan membuat musuh terkena Stunt selama 1.5 detik. dan Skill 1 yang menambah movement speed membuatnya semakin lincah bergerak dan ketika dikeroyok oleh musuh.


2. Kil’Groth

Hero Aov 2

Sang predator laut hanya kemurkaan yang membuatnya bertahan hidup. Sebagai predator laut satu-satunya hal yang ia pedulikan hanyalah membunuh semua makhluk-makhluk laut.


Skill Kil’Groth

  • Passive: The Fanatic
    Setiap serangan yang dilancarkan Kil’Groth akan menambahkan Attack Speed sebesar 6-10%, Stack sampai 5 kali. Serangan ketiganya memiliki jarak serang lebih jauh.
  • Skill 1: Sea Spear
    Kil’Groth menerjang kedepan kearah musuh, dan memperlambat movement speed mereka sebesar 25% selama 1.5 detik.
  • Skill 2: Enrage Spear
    Serangan ketiga Kil’Groth menimbulkan magic damage ketika skill telah dipelajari. Setiap serangan normal dalam 4 detik mengakibatkan tambahan magic damage. Setiap target yang dia serang akan memulihkan HP(Hit Point), tingkatannya akan bertambah sebanyak 150% jika mengenai Hero musuh.
  • Skill 3: Gore Lord
    Kil’Gorth langsung mendapatkan 5 Stack Fanatic membuang semua efek kontrol padanya selama 4 detik, durasinya ditambahkan sebesar 0.3 detik setiap serangan normal mengenai Hero musuh sampai 3 detik. Dan juga pergerakannya bertambah sebesar 80% untuk waktu yang singkat.

Advance Tips

Kil’Groth sangat membutuhkan item, mengandalkan kecepatan menyerang untuk passivenya. talent yang sesuai untuk dia adalah punish. pastikan selalu mengincar carriemusuh. selalu simpan skill 2 untuk pertarungan antar team atau untuk jungling, hindari penggunaan skill 2 untuk membersihkan creep. Pastikan setiap serangan yang dilancarkan mengenai lebih dari satu musuh, agar life steal bertambah drastis.

Editor: @muhammadfurqan
0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi