Activision Membagikan Trailer Call of Duty: Black Ops 4 Multiplayer Beta

Call Of Duty Multiplayer Beta Trailer Black Ops 4

Hanya beberapa hari yang lalu, Activision dan Treyarch menggoda killstreaks yang akan berada dalam versi beta untuk FPS yang datang Call of Duty: Black Ops 4. Membuat banyak orang bertanya-tanya apa fitur dan konten lain yang akan tersedia selama Beta. Sekarang, penerbit dan pengembang telah memutuskan untuk memberikan para penggemar informaswi yang lebih untuk beta multiplayer dengan merilis cuplikan baru yang merinci apa yang harus dihadapi oleh pemain selama uji coba game.

Seperti yang terlihat di bawah ini dalam Trailer Call of Duty: Black Ops 4 Multiplayer Beta, Activision dan Treyarch telah menghadirkan beta dengan banyak yang harus dilakukan. Karena akan menawarkan pemain untuk berkesempatan mencoba 10 spesialis yang dapat dimainkan, enam peta, enam mode, serta perkumpulan senjata dan peralatan baru. Versi multiplayer untuk Black Ops 4 diatur untuk dimulai minggu ini pada 3 Agustus 2018, dan akan menjadi yang pertama di PlayStation 4, dengan PC dan Xbox satu hari kemudian.

Trailer Call of Duty: Black Ops 4 Multiplayer Beta

Activision dan Treyarch juga menyimpan segmen terakhir dari trailer untuk memberi penggemar info mode blackout FPS yang paling dinantikan. Untungnya, tidak akan lama lagi sebelum penerbit dan pengembang memegang beta resmi untuk mode Battle Royale yang disebutkan di atas, karena diatur untuk ditayangkan di beberapa titik pada bulan September.

Dengan mempertimbangkan semua ini, tampaknya mereka yang ingin mendapatkan akses ke beta multiplayer dan Blackout akan dapat melakukannya setelah memesan salinan Call of Duty: Black Ops 4 sebelum peluncurannya pada bulan Oktober . Akan menarik untuk melihat bagaimana populasi uji coba setelah mereka tersedia.

Call of Duty: Black Ops 4 akan diluncurkan pada 12 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi