3 Desain Karakter Mobile Legends Ini Seperti Terinspirasi Capcom

wah mirip juga yaaaa


Mobile Legends

 

Masih suka bermain Mobile Legends? Game mobile MOBA yang satu ini menjadi populer di kalangan gamer Indonesia. Hanya saja kita akan membahas karakter Mobile Legends di artikel kali ini.

Beberapa karakter dalam Mobile Legends sudah ada yang terkena rombakan. Biasanya perombakan atau perubahan ini adalah perubahan status karakter, serta skill untuk membuat permainan lebih berimbang.

Selain itu, perubahan pada desain karakter juga terjadi. Beberapa karakter Mobile Legends terjadi perubahan dalam tampilan. Entah apa alasannya akan tetapi hal itu memang terjadi.

Nah pernahkah kamu memperhatikan bahwa beberapa karakter dalam Mobile Legends seperti beberapa karakter dari game-game Capcom?

Tidak ada pernyataan pasti dari Moonton mengenai desain karakter yang mirip ini. Namun, sepertinya tak dapat dipungkiri bahwa Moonton nampaknya terinspirasi dari beberapa karakter game milik Capcom.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Smartphone Tahan Panas Terbaik Buat Main Mobile Legends

Nah siapa sajakah itu? Yuk kita simak.

3 Desain Karakter Mobile Legends Ini Seperti Terinspirasi Capcom


1. Alucard

Alucard
Alucard

Alucard adalah salah satu karakter fighter yang memiliki daya serang yang tinggi. Karakter Mobile Legends ini sekarang memiliki tampilan berbeda denganbaju biru dan pedang  besar. Karakter ini merupakan salah satu tipe DPS yang memiliki peran hero killer.

Sebelumnya Alucard pernah memiliki desain yang mirip dengan karakter Dante. Yaitu salah satu karakter dari game Capcom yaitu Devil May Cry.

Dante merupakan tokoh protagonis dalam game Devil May Cry yang mempunyai tampilan berambut putih serta membawa sejenis handgun. Dante juga mengalami perubahan desain di game Devil May Cry selanjutnya.


2. Freya (Monster Hunter Skin)

Freya
Freya

Monster Hunter adalah salah satu game dari Capcom yang juga sekaligus menjadi salah satu game Capcom yang paling laku di dunia.

ARTIKEL TERKAIT •
Menolak Kalah, Inilah Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik Mobile Legends

Untuk karakter Freya sendiri tak memiliki keterikatan pada Capcom. Namun, dari desain skin premium Freya memiliki kemiripan dengan armor pada game Monster Hunter.

Mungkin karena hal itu, Moonton memberi nama skin milik Freya ini dengan Monster Hunter Skin.


3. Lancelot

Lancelot
Lancelot

Lancelot merupakan  hero dengan class assassin. Lancelot juga menjadi salah satu hero favorit yang memang memiliki skill mematikan untuk membunuh lawan – lawannya.

Ternyata karakter Lancelot ini juga pernah muncul di salah satu game jadul Capcom. Game Capcom ini berjudul Knight of the Round. Game berjenis arcade ini menceritakan mengenai petualangan kisah legenda raja Arthur beserta kawan-kawan.

Nah sudah bisa ditebak bukan? Salah satu karakter yang bisa kita gunakan untuk menemani petualangan raja Arthur adalah Lancelot.

Lancelot sendiri mempunyai wajah  orang barat dan berambut pirang. Desainnya dinilai mirip dengan Lancelot versi Mobile Legends.

Editor : channabeck

ARTIKEL TERKAIT •
Lancelot Jadi Korban Nerf Pada Update Mobile Legends 1.2.32 Part 1

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
iisaisah

Newbie

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik