Demo PES 2019 Diluncurkan Bulan Agustus Mendatang – Tersedia Exhibition Match, Quick Match, 10 Tim dan 2 Stadion


Pes 2019 Demo

Tanggal rilis PES 2019 ditetapkan untuk akhir Agustus, dan sekarang penerbit Konami telah mengumumkan kapan kita dapat memainkan demo game. Versi demo PES 2019 yang dapat dimainkan dari gim ini akan tersedia di PS4, Xbox One, dan PC (via Steam) pada 8 Agustus.

“Exhibition match, quick match, and offline co-op akan tersedia untuk dimainkan di salah satu dari dua stadion Camp Nou FC Barcelona atau Veltins Arena FC Schalke 04,” Pernyataan Konami dalam siaran pers. “Fans akan memilih dari 10 pilihan tim termasuk Liverpool FC, FC Barcelona, ​​dan Inter Milan, ditambah tim nasional Argentina dan Prancis.”

Demo PES 2019 Tersedia di PS4, Xbox One, dan PC (via Steam)

Fitur baru PES 2019 meliputi keletihan pemain yang terlihat di lapangan, peningkatan fisik bola dan posisi pemain, dan individualitas pemain yang lebih besar. Konami mengatakan edisi tahun ini dari franchise olahraga yang sudah lama berjalan termasuk “klub berlisensi dan liga lebih banyak dari sebelumnya,” meskipun penerbit telah kehilangan lisensi UEFA selama satu dekade untuk EA dan seri FIFA-nya. Tim berlisensi baru untuk tahun ini termasuk AS Monaco, kit dan stadionnya, di antara rincian lainnya, akan dimasukkan secara penuh dalam PES 2019.

Game lengkapnya diluncurkan 28 Agustus di PS4 dan Xbox One di AS, 30 Agustus di PS4 dan Xbox One di Eropa, dan 30 Agustus di PC di seluruh dunia. Tanggal rilis FIFA 19, sementara itu, ditetapkan untuk 28 September di seluruh dunia.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik