Konami Akan Merilis Pro Evolution Soccer 2019 Pada Akhir Agustus Nanti

Bola

Pro Evolution Soccer merupakan salah satu permainan sepak bola paling populer di dunia. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir pamor mereka mulai tersalip dengan peningkatan kualitas dari permainan seri sepak bola FIFA yang dimiliki EA.

Meskipun Kehilangan Lisensi Kompetisi Eropa, Konami Tetap Percaya Diri Rilis Pro Evolution Soccer 2019

Pro Evolution Soccer 2019
Pro Evolution Soccer 2019 | IGN

Walau telah kehilangan lisensi kompetisi Eropa berupa Champions League dan Europa League. Konami selaku pengembang dan penerbit seri Pro Evolution Soccer (PES) tetap akan mengeluarkan seri baru tahun ini.

Seperti dilansir dari situs resmi perusahaan Jepang tersebut. Konami akan merilis Pro Evolution Soccer 2019 pada Selasa (28/8) untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara wilayah Eropa dan Asia akan mendapat kesempatan untuk memainkan permainan tersebut dalam dua hari kemudian.

PES 2019 akan dirilis pada perangkat PS4, Xbox One, dan Steam (perantara rilis digital untuk komputer). Berbagai fitur baru dan pengembangan akan diumumkan oleh Konami melalui kanal media sosial dan situs resmi mereka dalam beberapa waktu ke depan. Seiring dengan berjalannya proses pengembangan permainan tersebut.

Editor : channabeck

Ayo mulai berdiksusi