Activision Akan Menghadirkan Lebih Banyak Remaster Seperti Crash Bandicoot

in ,
Crash bandicoot activition

Activision mengonfirmasikan bahwa mereka sedang mengerjakan versi remaster game klasik. Melihat hasil yang luar biasa dari versi remaster Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon, Activision mengkonfirmasi akan hadirkan lebih banyak remaster.

Rober Kostich, presiden di Activision mengatakan kepada para penggemar untuk tetap menunggu pengumuman untuk versi remaster dari game jadul Activision.

Keberhasilan Crash Bandicoot dan Spyro the Dragon, tidak luput dari pembuat ulang oleh Vicarious Visions and Toys for Bob. Mereka adalah dua studio veteran yang sebelumnya bekerja pada franchise Skylanders. Selain kedua game tersebut, Crash Team Racing juga telah dirilis.

Vigilante dan Guitar Hero Juga Masuk Dalam Proyek Remaster

Vigilante 8 activition

Menyusul keberhasilan remaster, Activision juga telah mendedikasikan untuk melanjutkan kembali Crash Bandicoot dan Spyro. Meskipun belum ada sekuel yang diumumkan secara resmi.

Adapun game Activision klasik yang akan hadir dalam versi remaster yaitu Pitfall, Zork, dan River Raid. Game tahun 90-an Vigilante 8 dan Dark Reign juga ada kemungkinan akan di remaster. Pro Skater Tony Hawk, X-Men: Mutant Academy, X-Men Legends, dan bahkan Guitar Hero juga masuk dalam daftar remaster mengingat banyaknya permintaan dari penggemar.

Semoga apa yang di rencanakan oleh Activision dapat berjalan dengan baik. Kita sebagai penikmat game tentunya menunggu hal menarik dari game-game lampau yang telah menemani masa kecil kita dulu.

Ayo mulai berdiksusi