Belum Genap 1 Minggu Rilis, Tim Esports Sudah Mencari Pemain Pro ‘Apex Legends’!

in , , , ,
Belum genap 1 minggu rilis, tim esports sudah mencari pemain pro ‘apex legends’! dafunda

Keputusan Respawn dan EA untuk merilis game battle royale bertajuk Titanfall memang bisa dibilang sangat tepat. Bahkan, bisa dibilang game ini bisa saja mengalahkan popularitas Fortnite ataupun PUBG nanti. Di hari pertama perilisannya, game ini telah memiliki lebih dari 2,5 juta orang. Nah, dihari ketiganya, game ini telah mencapai lebih dari 10 juta pemain aktif.

Walaupun belum genap 1 minggu setelah perilisannya, nampaknya Apex Legends nanti akan mulai masuk ke dunia Esports lho. Hal ini diketahui sudah ada para tim esports sudah mulai mencari pemain Apex Legends yang berbakat untuk mempersiapkan hal tersebut. Jadi, bagi kalian yang suka bermain Apex Legends, ayo asah skill kalian dari sekarang.

Salah satu tim yang sudah mencari pemain Apex Legends adalah NRG Esports, tim asal Amerika Utara yang cukup ternama di game-game seperti CS:GO dan juga Rocket League. Saat ini, mereka sedang mencari pemain yang berbakat tentunya sekaligus content creator untuk Apex Legends. Streamer Twitch yang berbakat memainkan Apex Legends adalah NinjaShroudDaequan sejauh ini.

Ayo mulai berdiksusi