AWM vs Mosin Nagant, Sniper Mana Yang Terbaik?

in , ,
Awm
Awm vs Mosint Nagant | YouTube

PUBG Mobile merupakan sebuah game yang sarat akan banyak senjata, termasuk salah satunya adalah Blot Action Rifle atau yang biasa kita sebut sebagai sniper. Ya, benar PUBG Mobile menghadirkan banyak senjata sniper yang diantaranya adalah AWM dan Mosin Nagant.

Nah, kali ini Dafunda Game akan membahas mengenai keunggulan dari kedua sniper tersebut sekaligus menentukan yang terbaik. Jika kamu penasaran dengan siapa yang lebih unggul, sebaiknya kamu harus simak pembahasan ini sampai habis ya.

AWM vs Mosin Nagant, Mana Yang Terbaik?

Kekuatan Damage

Awm
Awm | Tencent

Pertama kita akan membandingkan kekuatan damage atau tingkat kerusakan yang dihasilkan oleh kedua sniper ini. AWM adalah senjata yang susah untuk ditemukan, biasanya pemain harus mencari air drop. Karena termasuk senjata yang sulit untuk didapat, maka damage-nya pun bukan main. Damage dari AWM dapat langsung menghabisi musuh karena besarnya yang mencapai 105 point.

JANGAN LEWATKAN •
Kalahkan PUBG, CoD Menjadi Game Mobile Terpopuler

Sedangkan untuk Mosin Nagant, damage-nya tidak sebesar AWM. Damage dari mosin nagant sendiri adalah sebesar 79 point. Jika musuh menggunakan helm level satu, maka besar kemungkinan bisa langsung sekali headshot akan langsung knock out.

Kecepatan Peluru

Mosint Nagant
Mosint Nagant | Youtube

Berikutnya adalah pengukuran kecepatan peluru. AWM sendiri memiliki kecepatan peluru yang cukup tinggi yaitu 945 m/s. Sedangkan untuk Mosint Nagant sendiri memiliki kecepatan peluru yang berada di angka 760 m/s. Itu berarti AWM akan sangat efektif dalam pertempuran jarak jauh.

Peluru yang digunkan oleh AWM dan Mosint Nagant jelas sangat lah berbeda. JIka Mosint Nagant menggunakan peluru 7.62mm yang sangat mudah ditemukan. Tetapi, untuk AWM, pelurunya tidak bisa sembarang didapat. 300 Magnum adalah peluru AWM yang hanya bisa didapat lewat airdrop.

Kesimpulan

Awm Mosint Nagant
Awm Mosint Nagant | Youtube

Nah, melihat ulasan-ulasan di atas, maka dengan jelas sniper terbaik diantara keduanya adalah AWM. Secara statistik baik itu dari kekuatan damage dan kecepatan peluru, AWM unggul dari pada Mosin Nagant. Namun, ketersediannya yang langka dalam permainan adalah masalah utama. Sehingga tidak akan mudah untuk mendapatkan senjata yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Mobile Berhasil Kalahkan PUBG Mobile Dari Segi Penghasilan

Sedangkan Mosin Nagant di lain sisi adalah senjata yang cukup mudah untuk ditemukan. Beberapa tempat yang kaya akan loot, pastinya di sana terdapat senjata sniper yang satu ini.

Nah, itulah dia pembahasan dari Dafunda Game mengenai mana yang terbaik dari AWM vs Mosin Nagant. Dari dua sniper tersebut, yang mana favoritmu? Jangan lupa komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi kami ya, karena masih banyak lagi Tips PUBG Mobile lainnya yang akan kami bahas.