Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat, Ini Spesifikasi PC DreadOut 2

in , , ,
Jadwal Rilis Dan Spesifikasi PC DreadOut 2
Jadwal Rilis Dan Spesifikasi PC DreadOut 2 | store.steampowered.com

Setelah sukses dengan DreadOut, tampaknya developer asal Indonesia yakni Digital Happines belum puas dengan pencapaian mereka. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya kabar jika mereka akan segera merilis sekuel dari game ini.

Baru-baru ini diketahui jika pihak pengembang telah memastikan bahwa DreadOut 2 akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah oleh sang developer.

Prediksi Jadwal Rilis DreadOut 2

Jika dilihat dari video yang dibagikan, pihak pengembang mengatakan bahwa DreadOut 2 akan rilis pada kuartal pertama tahun 2020. Ini berarti, kemungkinan besar akan rilis pada bulan Januari sampai Maret 2020.

Dari segi gameplay, DreadOut 2 akan berbeda dengan seri pertamanya. Dimana pada seri pertamanya game ini berlatar di perkampungan. Namun karekter utamanya yaitu Linda masih tetap menggunakan smartphone sebagai alat untuk mengusir hantu.

Meskipun demikian, DreadOut 2 juga diketahui memiliki perubahan yang signifikan. Salah satunya adalah Linda bisa menggunakan senjata jarak dekat untuk memukul hantu yang usil. Misalnya saja senjata seperti Pisau yang digunakan untuk menusuk makhluk yang ada di depannya.

Selain itu, bagi kalian yang nantinya tertarik untuk memainkan game ini. Pihak pengembang juga sudah membagikan spesifikasi PC yang harus kalian siapkan. Namun sayangnya, pihak pengembang baru membagikan untuk spesifikasi minimum saja.

Spesifikasi PC Untuk DreadOut 2

Spesifikasi Minimum DreadOut 2

OSWindows 8.1
ProcessorIntel i5 3570K / AMD FX-8350
GraphicsGTX 770 with 2GB VRAM / Radeon R9 280X 3GB
Memory8 GB RAM
Storage10 GB available space
DirectXVersi 12

Tidak seperti DreadOut, pihak pengembang mengatakan bahwa DreadOut 2 akan hadir lebih seram ketimbang seri sebelumnya. Ini berarti, akan ada peningkatan yang cukup signifikan dalam alur cerita dari game tersebut.

Selain itu, konsep cerita dari seri kedua ini juga akan non-linear, dan akan memiliki banyak NPC dengan banyak sidequest yang bisa kalian selesaikan. Tanggal rilis belum ditentukan, namun kalian bisa melihat halaman Steam Store untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Tidak hanya itu, area dari game ini juga cukup luas karena mencakup kota, bukan perkampungan seperti sekuel pertama. Dari segi musuhnya sendiri, hantu yang ada akan memiliki bentuk fisik yang memungkinkan menyerang menggunakan senjata tajam.  


Menarik untuk menantikan kehadiran game buatan anak bangsa ini. Kira-kira mampukah mereka tetap mempertahankan unsur DreadOut sebelumnya? patut kita tunggu ya guys.

Tinggalkan Balasan