Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Ori And The Will Of The Wisps!

in , , ,
Spesifikasi PC Ori And The Will Of The Wisps
Spesifikasi PC Ori And The Will Of The Wisps | store.steampowered.com

Ketenaran yang didapatkan oleh developer Moon Studios memang langsung mencuat di industri game berkat game andalan mereka yakni Ori And The Will Of The Wisps.

Dengan menawarkan kombinasi antara visual dan di bumbui dengan cita rasa dongeng didalamnya membuat game ini menjadi game platformer yang sangat mempesona.

Pilihan musik yang ditawarkan juga sangat membangun atmosfer permainan, selain itu gameplay serta elemen penting lainnya dikemas dengan balutan yang sangat memukau.

Kini, seri terbaru dari Ori And The Will of The Wisps sudah siap dirilis oleh Moon Studios. Diketahui jika, jadwal rilis dari game ini sendiri diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Moon Studios kini telah resmi memberikan spesifikasi PC resmi untuk memainkan seri terbaru ini.

Terlepas dari Xbox Game Studios yang menjadi publisher, tenyata Ori And The Will of The Wisps juga akan tersedia juga di Steam pada awal perilisannya. Untuk itu berikut ini adalah spesifikasi PC resmi untuk bisa memainkan Ori And The Will of The Wisps.

Spesifikasi PC untuk Ori And The Will of The Wisps


Spesifikasi Minimum Ori And The Will of The Wisps

OSWindows 10 Versi 18362.0 atau lebih tinggi
ProcessorAMD Athlon X4 | Intel Core i5 4460
GraphicsNvidia GTX 950 | AMD R7 370
Memory8 GB RAM
Storage20 GB ruang yang tersedia
DirectXVersi 11

Spesifikasi Rekomendasi Ori And The Will of The Wisps

OSWindows 10 Versi 18362.0 atau lebih tinggi
ProcessorAMD Ryzen 3 | Intel i5 Skylake
GraphicsNvidia GTX 970 | AMD RX 570
Memory8 GB RAM
Storage20 GB ruang yang tersedia
DirectXVersi 11

Menurut kabar yang beredar, Ori And The Will of The Wisps sendiri akan hadir pada 11 Maret 2020 mendatang. Untuk harganya sendiri, game ini di bandrol dengan kisaran 139.999 rupiah. Game ini juga menawarkan visual lebih fantastis di seri terbarunya ini.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan atau membeli game ini saat rilis nanti? Berikan tanggapan kalian pada kolom komentar dibawah ya guys.

Bagikan jika kamu suka