Tips Bertahan di Mode Zombie Call of Duty Mobile

in ,
Tips Bertahan Di Mode Zombie Call Of Duty Mobile
Tips Bertahan Di Mode Zombie Call Of Duty Mobile | Reddit.com

Mode Zombie adalah mode terbaru dari yang ditawarkan oleh COD Mobile. Ini merupakan sebuah mode berjenis PvE (Player versus Environment). Artinya, dalam mode ini kalian tidak melawan pemain lain, melainkan melawan monster-monster yang muncul di hadapan.

Bagi sebagian player yang baru memulai COD Mobile, mode zombie mungkin sulit. Karena itu, kali ini Dafunda Game akan memberikan tips kepada kalian tentang cara bertahan hidup di Call of Duty Zombie.

Call of Duty Mobile: Zombie Mode

Bagi player baru, bermain mode zombie Call of Duty Mobile ini terbilang cukup sulit karena hanya menggunakan pistol dan pisau. Namun kalian bisa membeli senjata baru serta meningkatkannya agar memiliki kekuatan yang besar.

Mode zombie CoDM sendiri memiliki tiga level yang berbeda. Kalian dapat memainkan Normal, Hardcore, dan Survival. Nah untuk kalian yang kesulitan memenangkan pertempuran di mode ini, Dafunda Game sudah menyiapkan beberapa tips dan trik Call of Duty Mobile yang bisa kalian praktikkan sendiri.

Tips Bertahan di Mode Zombie Call of Duty Mobile


1. Bangun Barikade Dan Incar Headshot

Tips Bertahan di Mode Zombie Call of Duty Mobile | Perkuat Barikade
CoDM Zombie Mode | braintologi

Tips pertama yang harus kalian lakukan dalam bertahan dalam mode zombie. Memperkuat barikade tentunya sangat berpengaruh ketika memainkan mode zombie. Setiap kali kalian memperbaiki barikade jendela, kalian bakal mendapat tambahan 10 poin.

Oleh karena itu, selain terus menembaki serbuan zombie, kalian juga perlu memperbaiki setiap jendela yang rusak. Jika bisa, tutup semua jendela yang ada di sekitar kalian.

Setiap tembakan pada zombie akan memberikan 10 koin, sementara headshot akan menghasilkan sekitar 250% damage biasa dan memberikan tambahan 130 koin.

Karena poin yang di dapatkan 14 kali lipat lebih banyak, maka usahakan untuk selalu mengincar kepala zombie untuk memaksimalkan pendapatan per target!

2. Buka Area Baru Sebanyak Mungkin

Buka Area Baru Sebanyak Mungkin
sumber: ggwp.id

Tips kedua yang harus kalian lakukan adalah membuka area baru sebanyak mungkin. Nah ketika sudah memasuki ronde 3 atau 4, sangat disarankan untuk mulai membuka area baru agar pilihan senjata yang bisa dibeli menjadi lebih banyak.

Selain itu juga untuk menambah ruang gerak bila zombie yang mengincar kalian sudah terlalu banyak. Pada tahap ini, kalian sudah tidak perlu membarikade jendela lagi.

Namun satu hal yang harus kalian ingat, jangan sampai uang kalian habis hanya untuk membuka area baru. Karena dengan begitu berarti kalian tidak akan bisa membeli perlengkapan baru yang terbuka bersama area tersebut.

Bila bermain bersama teman, kalian bisa membuka area secara bergantian agar tidak satu orang saja yang membayar semuanya.

3. Tingkatkan Kemampuan Senjata

Tingkatkan Kemampuan Senjata
sumber: ggwp.id

Tips ketiga yang harus kalian lakukan adalah meningkatkan peralatan senjata yang kalian miliki. Karena dengan meningkatkan senjata kalian tentunya akan memudahkan kalian dalam membunuh zombie.

Nah setiap kali kalian membunuh zombie, kalian bakal menemukan item drop berupa buff atau item lain yang bakal membantu kalian. Biasanya, item drop ini terlihat jelas karena berkilau di tanah.

Adapun item yang bisa kalian peroleh antara lain peluru atau teropong bidik. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan tonic. Dengan menggunakan tonic sebelum babak akhir dimulai, bisa membantu kalian menjaga HP agar tidak menipis dan menuju lobby.

4. Gunakan Respawn Untuk Hidup Kembali

Respawn Untuk Hidup Kembali
sumber: ggwp.id

Tips selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah gunakan fitur respawn cepat. Respawn adalah cara untuk hidup kembali setelah mati diserang zombie. Di mode zombie ini kalian memiliki tiga kali respawn gratis.

Jika kalian sudah lebih dari tiga kali, kalian harus menggunakan respawn token milik kalian sendiri yang bisa didapat dari menyelesaikan misi harian.

Jika sudah habis, kalian terpaksa menunggu 10 detik sebelum hidup kembali dan menanggung resiko kehilangan semua senjata dan bonus dari Perk-a-Cola yang sebelumnya sudah dibeli.

5. Gunakan RPG Ketika Melawan Bos

Gunakan RPG Ketika Melawan Bos
sumber: gamerant

Tips selanjutnya yang harus kalian untuk bisa bertahan di mode zombie adalah menggunakan RPG ketika kalian melawan bos. Setelah ombak serangan terakhir berakhir, kalian akan menghadapi bos dari monster.

Hampir sama seperti mode battle royale, kalian akan menghadapi serangan dari peluru-peluru yang tidak bisa ditebak arahnya. Jadi, pastikan agar kalian tetap berjalan bareng satu tim. Jangan sampai berpencar.

Dengan demage besar yang diberikan oleh monster bos tentunya diperlukan senjata untuk melawannya. Untungnya, ronde terakhir menawarkan senjata yang lebih kuat; yakni peluncur roket. Selain itu, kalian juga bisa memilih senjata yang memberi damage besar, persiapan sebelum melawan bos terakhir.


Gambar Unggulan CODM

Nah itulah beberapa Tips Bertahan di Mode Zombie Call of Duty Mobile. Jika kalian punya tips lainnya, berikan komentar kalian di bawah ini ya. Jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game, karena kami akan terus membagikan tips lainnya.