GameBerita GameNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

Bandai Pamer Aksi Nanami, Mahito, serta Eso & Kechizu Jujutsu Kaisen: Cursed Clash

Bandai Namco pamer aksi Eso & Kechizu, Mahito, serta Nanami Jujutsu Kaisen: Cursed Clash yang akan hadir sebagai playable character.

Bandai Namco dan developer Byking pamer aksi Eso & Kechizu, Mahito, serta Nanami Jujutsu Kaisen: Cursed Clash yang akan hadir sebagai playable character dalam Jujutsu Kaisen: Cursed Clash.

Pengumuman ini menambah daftar karakter yang tersedia dalam game ini dan pengembang harapkan dapat menambah kegembiraan para penggemar Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash merupakan game berbasis pertempuran adaptasi dari serial manga dan anime populer Jujutsu Kaisen. Dalam game ini, pemain dapat mengasah keterampilan mereka dalam pertempuran sengit melawan berbagai karakter kuat dan ikonik dari serial ini.

Penambahan Playable Character

Nanami Kento, seorang jujutsu sorcerer yang berpengalaman dan mantan pegawai swasta, adalah salah satu karakter yang akan hadir dalam game ini. Dengan kemampuan jujutsu-nya yang kuat dan filosofi hidupnya yang unik, Nanami pasti akan menjadi tambahan yang menarik untuk game ini.

Mahito, salah satu karakter antagonis utama dalam serial ini, juga akan hadir dalam game ini. Mahito adalah kutukan yang memiliki kemampuan untuk manipulasi jiwa yang membuatnya menjadi lawan yang menakutkan di medan pertempuran.

Selain itu, Eso dan Kechizu, dua kutukan dari kelompok antagonis Cursed Womb: Death Paintings juga akan menjadi bagian dari game ini. Mereka terkenal dengan serangan gabungan mereka yang mematikan dan akan menjadi tantangan yang seru bagi pemain untuk mengalahkannya.

Kehadiran Nanami, Mahito, serta Eso & Kechizu di Jujutsu Kaisen: Cursed Clash tentunya akan menambah variasi dan kedalaman gameplay. Setiap karakter memiliki kemampuan dan gaya bertarungnya sendiri yang akan mempengaruhi strategi dan juga taktik yang harus pemain gunakan.

Pengumuman ini juga menegaskan komitmen Bandai Namco dan Byking untuk terus memberikan konten berkualitas dan menghibur untuk para penggemarnya.

Dengan menambahkan karakter-karakter baru ini, mereka berharap untuk lebih memperkaya dunia Jujutsu Kaisen dan memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan menantang bagi para pemain.

Penambahan Nanami, Mahito, serta Eso & Kechizu di Jujutsu Kaisen: Cursed Clash ini diharapkan dapat disambut dengan antusias oleh para penggemar.

Jujutsu Kaisen: Cursed Clash sendiri akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2024 mendatang untuk PS4PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam.


Itulah tadi informasi trailer mengenai aksi Eso & Kechizu, Mahito, serta Nanami Jujutsu Kaisen: Cursed Clash. Menarik untuk kita nantikan kehadiran dari game adaptasi anime anyar ini. Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.