Begini Cara Mendapatkan Skin Deadpool X-Force di Fortnite!

in ,
Skin Deadpool X Force
Skin Deadpool X-Force | Epic Games

Kini Fortnite telah memiliki kemitraan yang erat dengan Deadpool, salah satu karakter yang paling populer. Baru-baru ini, Fortnite memperkenalkan skin Deadpool X-Force, meskipun skin Deadpool sebelumnya memang sudah ada dalam game.

Skin menawarkan skema warna merah dan hitam yang menjadi warna dasar karakter Deadpool tersebut. Tetapi ada beberapa langkah yang harus dilalui sebelum pemain dapat membukanya.

Skin X-Force dengan warna abu-abu dan hitam dengan mata merah, dan hanya bisa dibuka oleh pemain dengan battle pass. Selain itu, pemain perlu menyelesaikan beberapa tantangan Deadpool untuk membuka kunci X-Force. Pastinya sebagian besar pemain sudah terbiasa dengan hal tersebut, mengigat hal tersebut sudah menjadi langkah yang diperlukan sejak awal.

Begini Cara Mengaktifkan Skin Deadpool X-Force

Untuk membuka kunci Deadpool X-Force, pemain harus menyelesaikan tantangan terlebih dahalu. Pemain perlu mengumpulkan barang-barangnya yang tidak disebutkan secara pasti seperti yang dikatakan Epic Games. Tetapi banyak pemain yang menganggap barang tersebut yaitu celana pendek dan celana panjang.

JANGAN LEWATKAN •
Bocor ke Internet, Ini Game Gratis EGS Berikutnya

Celana pendek Deadpool dapat ditemukan di kamar Midas di Fortnite HQ. Untuk celana Deadpool yang panjang, kalian bisa mendapatkanya di bagian timur kota Sandy Shores, tergantung di tiang bendera. Bersiaplah untuk bertarung, karena kemungkinan akan ada banyak pemain lain yang mencoba ke tiang tempat di gantungkan celana panjang tersebut.

Pemain Masih Memiliki Waktu yang Panjang Untuk Mendapatkan Skin Deadpool X-Force

Deadpool Fortnite
Deadpool Fortnite | PCGamer

Musim 2 dari Fortnite chapter 2 ini telah diperpanjang hingga musim panas nanti. Jadi para pemain masih memiliki banyak waktu untuk bertarung melalui berbagai tingkatan dan juga untuk mendapatkan skin Deadpool.

Untungnya, tantangan untuk membuka kulit Deadpool X-Force tidak terlalu sulit, sehingga sebagian besar pemain seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkannya dengan mudah sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Box Office Pekan Ini, Kejutan dari Deadpool

Kemungkinan akan ada lebih banyak konten untuk Fortnite di masa depan. Tentunya akan sangat menarik untuk kita lihat kemitraan mana yang muncul dalam permainan selanjutnya. Untuk saat ini, Fortnite telah tersedia untuk platform Mobile, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.