GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Blue Protocol Dapatkan Jadwal Rilis Pasti

Melalui ajang livestream baru-baru ini, Bandai Namco telah resmi mengumumkan bahwa Blue Protocol akan rilis pada 14 Juni untuk PC.

Melalui ajang livestream baru-baru ini, Bandai Namco telah resmi mengumumkan bahwa Blue Protocol akan rilis pada 14 Juni mendatang untuk PC. Perilisan tersebut akan diperuntukan untuk negara Jepang duluan.

Game ini telah mendapatkan sebuah tes alpha tertutup sejak tahun kemarin, tetapi tak banyak yang telah dibagikan. Sejauh ini, game ini juga baru diumumkan untuk Jepang saja.

Baru-baru ini, Bandai Namco telah memberikan informasi – informasi penting pada Livestream yang tayang melalui Kanal Youtube resmi Blue Protocol.

Kehadiran game ini bisa menambah warna game-game MMORPG bergaya anime yang terbilang mulai usang. Melalui Livestream tersebut, beberapa fitur telah diperlihatkan seperti Character Creation, Kombo senjata, dan juga animasi dari ultimate pada game tersebut.

Gameplay Blue Protocol berfokus pada combat “action-packed” yang menawarkan berbagai playstyle yang unik dan berbeda tergantung senjata yang digunakan. Ada juga kostumisasi karakter hingga kualitas visual bergaya anime yang solid.

Blue Protocol Ditunda ke Tahun 2024

Bandai Namco Online telah mengumumkan bahwa mereka menunda Blue Protocol, yang saat ini berada di bawah penerbitan Amazon Games, dari H2 2023 menjadi 2024. Untuk versi Jepang, game tersebut akan rilis di PC pada 14 Juni 2023.

Versi global dari game ini akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam). Di bawah ini merupakan deskripsi singkat game tersebut:

Blue Protocol adalah RPG aksi multiplayer online yang indah dan teduh yang dimainkan sebagai anime yang hidup. Dengan cerita yang imersif dan menarik, opsi untuk menyesuaikan karakter Anda sepenuhnya, dan 5 kelas unik yang dapat dipilih saat peluncuran, pemain dapat menjadi pahlawan dalam petualangan fantasi mereka.

Bandai Namco Online

Untuk saat ini, game andalan Bandai ini hanya rilis untuk Jepang duluan. Perilisan versi “bahasa Inggris” akan rilis oleh publisher yang berbeda, yaitu Amazon Games. Versi global dari game ini baru akan rilis tahun 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan juga PC melalui Steam.


Itulah tadi sedikit informasi mengenai perilisan Blue Protocol dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks