GameTips

Rekomendasi Build Joy Mobile Legends Tersakit 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Build Joy Tersakit Mobile Legends 2022 yang banyak dicari. Joy adalah salah satu hero baru Mobile Legends yang banyak menyita perhatian belakangan ini. Pasalnya, ia memiliki penampilan yang lucu, mirip seperti Nana. Namun, dibalik kelucuannya tersebut, Joy memiliki damage serangan yang besar.

Hero ini hadir bersamaan dengan update Patch Note 1.7.32 dari Moonton. Penampilan Joy mengingatkan kita pada hero Mage lain yaitu Harith. Ternyata kedua hero tersebut mempunyai ikatan saudara. Moonton mendeskripsikan Joy sebagai “Gadis Leonin dengan kekuatan kilat”. Leonin sendiri termasuk penduduk tertua di Dark Forest. Baik Joy dan Harith merupakan hero yang berasal dari bangsa Leonin.

Perlu kalian ketahui bahwa Joy akan menjadi hero yang sangat kuat dan mematikan jika berbekal build item yang tepat dan akurat. Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build Joy Tersakit Mobile Legends 2022. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Joy Mobile Legends

Build Joy Mobile Legends Tersakit 2022 1
Build Joy Mobile Legends Tersakit 2022 | Moonton

Sebelum membagikan build tersakit dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Joy. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Joy yang wajib kalian kuasai:

Humph, Joy’s Angry! – Skill Pasif

Joy memperoleh Shield dan tambahan Movement Speed setiap kali skill-nya memberikan Damage pada lawan non-minion. Efek ini hana dapat aktif sekali setiap 4 detik pada lawan yang sama. Damage yang dihasilkan sebanyak 400(+130% Total Magic Power), Shield dan 100 Movement Speed, serta bonus peningkatan damage dari basic Attack sebesar 80(+30% Total Physical ATK) (+80% Total Pagic Power)

Look, Leonin Crystal! – Skill 1

Joy mamanggil sebuah Leonin Crystal di lokasi target, memberikan Magic Damage kepada lawan sekitar. Leonin Crystal tersebut dapat kalian gunakan sebagai batu loncatan untuk skill 2 Joy. Meskipun tidak memiliki damage yang besar, namun jika kalian melakukan combinasi skill 1 dan 2 yang akan memicu pasif, maka joy dapat dengan mudah mengeluarkan damage yang cukup besar, baik itu untuk farming atau melakukan clear minion.

Meow, Rhythm of Joy – Skill 2

Joy berlari ke arah target, memberikan Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Mengenai lawan membuat Joy memasuki Beat Time!, yang mana selama durasi tersebut ia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control dan dapat menggunakan Skill ini kembali. Jika penggunaan skill 2 selaras dengan ketukan, akan meninggkatkan Damage Skill.

Damage yang dihaslkan skill ini cukup besar bahkan di awal game hanya dengan menggunakan skill ini saja, joy dapat dengan mudah mengeliminasi hero lawan.

Kalian dapat memperoleh 60% damage tambahan jika kalian bisa melakukan spam skill dengan benar ketika menyerang. Selain itu ketika Joy menggunakan skill 2 dalam keadaan bergerak ia akan kebal terhadap semua efek crowd control.

Ha, Electrifying Beasts – Ultimate

Ultimate terbuka setelah Joy menggunakan Skill 2 sebanyak 5 kali berturut-turut. Joy menghapus semua Debuff pada dirirnya, memperoleh tambahan Movement Speed, dan memberikan Damage pada lawan sekitar sebnayak 8 kali selama 4 detik. Setiap penggunaan Skill 2 yang selaras dengan ketukan akan meningkatkan Damage Ultimate.

Build Joy Mobile Legends 2022

Build Joy Mobile Legends 2022
Build Joy Mobile Legends 2022 | Moonton

Berikut adalah rekomendasi build tersakit ketika kalian menggunakan hero Joy Mobile Legends:

  • Arcane Boots: Joy merupakan Hero Assasins Magical damage sehingga menggunakan Arcane boots akan menambah 40 movement SPD dan 10 magical Penetration.
  • Genius Wand: Item terakhir adalah Genius Wand. Pasifnya serangan akan mengurangi magical defense dari hero lawan yang terkena hit, kuga menambah 75 magical damage dan 5 movement speed.
  • Ice Queen Wand: Memiliki pasif skill penyebab efek slow, sehingga mudah mengejar lawan dan menambah 75 magical damage, 10% magical lifesteal, 150 mana, dan 7 Movement speed.
  • Concentrated Energy: Menggunakan Item ini  akan mendapatkan tambahan point stat berupa +70 Magic Power dan +100 HP.
  • Holy Crystal: Menambah Magic power dan memiliki pasif memperoleh juga 21-35% magic power seiring dengan level.
  • Blood Wings: Item ini juga menambah HP dan magic power sebesar 175. Pasifnya memperoleh Shield sebesar 200% dari magical power.

Rekomendasi Set Emblem

Sebagai hero Asassin ternyata Joy merupakan hero yang menghasilkan Magic Damage sehingga ada baiknya kalian menggunakan Set Emblem Mage dengan susunan 3 Agility,  3 Observation dan Talen Impur Rage.

Namun untuk alternatif lain kalian juga bisa menggunakan Set Emblem Magical dengan susunan 3 Vitality, 3 Observation dan juga Talent Magic Power Surge.

Rekomendasi Battle Spell

Sebagai Hero yang berbekal kelincahan tidak serta merta bisa membuat Joy lari dari incaran dengan sangat mudah. Mengingat betapa mudahnya hero ini dicounter baik itu oleh hero atau battle spell yang dibawa, maka pilihan Battle Spell seperti Flicker, Purify bisa kalian gunakan jika sedang tidak menggunakan jika kalian bukan seorang hyper.


Itulah tadi Build Joy Mobile Legends tersakit 2022 yang bisa kalian tiru dan terapkan untuk menjadi top global Joy nantinya. Masih banyak build hero Mobile Legends yang belum kami berikan. Oleh karena itu, pastikan kalian tidak bosan mengunjungi Dafunda Game agar mendapatkan Tips Mobile Legends lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.