AndroidBerita GameGameMobile

Event FF Terbaru 2022 Gift of Light, Ini Dia Hadiah Yang Akan Garena Berikan

Dalam waktu, dekat, Free Fire akan menghadirkan event FF terbaru 2022 yang bernama Gift of Light. Pastinya kalian pada penasaran dong apa aja hadiah yang bisa di dapatkan. Untuk mengetahuinya, simak tulisan ini sampai selesai ya, guys.

Garena sendiri sudah banyak sekali merilis updateupdate dan event yang keren serta beragam untuk game Free Fire. Di event FF terbaru 2022 yang segera keluar dalam waktu dekat, adalah sebuah event bernama Gift of Light. Jelas event ini bakal jadi kesempatan bagus buat kalian. Karena akan hadir beberapa senjata dan bundle unik yang Garena siapkan untuk jadi hadiahnya.

Kira-kira. Apa saja sih hadiah atau reward yang hadir di Gift of Light, yang jadi event FF terbaru 2022 ini? Selengkapnya langsung saja kita menuju ke pembahasannya sekarang juga.

Senjata & Bundle Baru Bisa Kalian Dapatkan

Garena Free Fir
Free Fire Gift of Light 2022 | Garena

Pada event FF terbaru 2022 yakni Gift of Light 2022. Kalian nantinya memiliki peluang untuk memiliki Senjata serta BundleBundle super keren. Tentunya, hadiah-hadiah tersebut bisa kalian terima setelah memainkan setiap Misi yang sudah ada.

Dari bocoran gambar Gift of Light 2022 yang laman Esportsku ambil. Setidaknya sudah ada dua bocoran Senjata dan bundle menarik yang tersedia dan bisa kalian dapatkan dalam event FF terbaru 2022 ini. Yaitu bundle Fierce Demilord. Dan sebuah skin Cupid untuk senjata SCAR.

Bundle Fierce Demilord sudah lama tersedia di game Free Fire (setidaknya sudah sejak Maret tahun ini). Nah, bagi kalian yang belum pernah membeli atau mendapatkan bundle ini. Gift of Light memberikan kalian sedikit harapan untuk mendapat hadiah tersebut.

Sementara untuk skin Cupid dari senjata SCAR sendiri akan memberikan berbagai efek yang bisa kalian rasakan ketika menggunakannya. Di mana Fire Rate nya akan bertambah 2 bar dari SCAR biasa. Selain itu, damage yang di hasilkan juga memiliki satu bar lebih banyak di bandingkan SCAR biasa. Sementara efek negatifnya, Jangkauan atau range tembak dari senjata ini akan berkurang satu bar apabila kalian menggunakan skin Cupid.

Perlu kalian ketahui, event Gift of Light ini awalnya memang di munculkan terlebih dahulu di Server Free Fire negara India. Tetapi satu hal yang sama adalah, pastinya para pemain terlebih dahulu harus menggunakan Diamond. Supaya nantinya, kalian bisa melakukan Spin dan mendapatkan hadiah Bundle dan Senjata yang hadir di event terbaru FF 2022 ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.