Inilah Build Sucrose Terbaik Genshin Impact

in ,
Build Terbaik Sucrose Genshin Impact
Build Terbaik Sucrose Genshin Impact | miHoYo

Sucrose adalah satu dari sekian banyak hero Genshin Impact yang dapat kita temukan dalam permainan. Hero ini termasuk dalam tier list B dan berbintang 4. Penggunaan dari Sucrose di Genshin Impact akan maksimal bila kita dapat memberikan build terbaik untuknya.

Nah, kali ini Dafunda Game ingin berbagai sedikit tips mengenai build terbaik untuk hero yang satu ini. Namun, sebelum itu, mari kita mengetahui terlebih dahulu kemampuan dari Sucrose baik itu Skill dan Passive Talent-nya.

Sucrose Skill Talent

Build Sucrose Genshin Impact
Sucrose | miHoYo

Normal Attack: Wind Spirit Creation

  • Normal Attack: Sucrose memberikan serangan menggunakan Wind Spirits dan menyebabkan Anemo DMG.
  • Charged Attack: Sucrose menyerap Stamina dalam jumlah tertentu dan menyebabkan.
  • Plunging Attack: Sucrose melompat ke udara dan memanggil Wind Spirits dan musuh terkena AoE Anemo DMG.

Elemental Skill: Astable Anemohypostasis Creation

  • Sucrose membuat Wind Spirit kecil yang memberikan Anemo DMG ke musuh dalam AoE.

Elemental Burst: Forbidden Creation – Isomer 75 / Type II

  • Sucrose mengeluarkan ramuan tidak stabil yang menciptakan Wind Spirit Besar. Wind Spirit tersebut akan menarik musuh di sekitar dan menyebabkan AoE Anemo DMG.
JANGAN LEWATKAN •
Inilah Build Terbaik Untuk Diona Genshin Impact

Sucrose Passive Talent

Sucrose 1
Sucrose 1
  • Catalyst Conversion: Saat Sucrose memicu efek Swirl, karakter dalam party dengan elemen yang cocok akan ditingkatkan Penguasaan Elementalnya sebanyak 50 selama 8 derik.
  • Mollis Favonius: Ketika kreasi Anemohypostatis Creation – 6308 or Forbidden Creation – Isomer 75 / Type II  mengenai musuh, meningkatkan Elemental Mastery anggota party lain berdasarkan 20% penguasaan Elemen Sucrose selama 8 etik.
  • Astable Invention: Saat Sucrose membuat Character dan Weapon Enhancement Material, dia memiliki 10% untuk mendapatkan produk dua kali lipat.

Sucrose Genshin Impact Build

Sucrose
Sucrose

Setelah kalian mengetahui berbagai kemampuan yang dimiliki oleh Sucrose. Saatnya sekarang mulai membahas mengenai build Surcrose Genshin Impact. Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin mngetahuinya. Tenang saja, kami sudah menyediakannya untuk kalian di bawah ini.

Senjata

Senjata yang digunakan oleh Sucrose adalah Catalyst, jadi rekomendasi senjata Catalyst untuk Sucrose adalah Sacrificial Fragments. Penggunaan senjata tersebut setelah memberi damage pada musuh dengan Elemental Skill, skill tersebut memiliki peluang 40% untuk memangkas colldown-nya sendiri. Efek tersebut hanya dapat terjadi sekali setiap 30 detik.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Build Terbaik Untuk Ningguan Genshin Impact

Rekomendasi senjata lain yang dapat digunakan adalah Mappe Mare. Senjata ini memicu reaksi Elemental dan memberikan 8% bonus Elemental DMG selama 10 detik.

Artefak

Sedangkan untuk Artefak, kami menyarankan kamu untuk menggunakan Viridescent Venerer. Penggunaan dua set item dari artefak tersebut meningkatkan Bonus Anemo DMG sebesar 15%. Sedangkan jika penggunaan 4 set item akan meningkatkan Swirl DMG sebanyak 60%. Dan mengurangi Elemental RES lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik.

Nah, itulah build terbaik untuk Sucrose Genshin Impact. Jangan lupa selalu knjungi Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar Genshin Impact.