Cyberpunk 2077 Berikan Fitur Sensor Konten Ketelanjangan

in ,
Cyberpunk 2077 Sensor
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Tim pengembang Cyberpunk 2077 baru-baru ini mengatakan bahwa mereka saat ini telah memberikan fitur yang dapat mengaktifkan sensor pada konten ketelanjangan.

Siklus pengembangan panjang dari Cyberpunk 2077 sepertinya akan berakhir setelah beberapa tahun. Meskipun Cyberpunk 2077 mengalami penundaan lagi hingga 10 Desember, para penggemar tetap setiap untuk menanti perilisan game tersebut.

Sekarang, tim pengembang telah membagikan lebih banyak pembaruan tentang beberapa aspek pengembangan di media sosial, mengingat game ini hampir dekat dengan tanggal rilis.

CD Projek Red Berikan Fitur Sensor Konten Dewasa di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Amd 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Penggemar lama waralaba Cyberpunk pasti sudah tahu bahwa waralaba ini tidak akan jauh dari yang namanya konten dewasa. Tentu, hal itu akan juga terdapat di dalam Cyberpunk 2077.

Awal tahun ini, rating dari ERSB Cyberpunk 2077 menunjukkan bahwa game tersebut akan penuh dengan konten dewasa, termasuk kekerasan, penggunaan obat-obatan terlarang, alkohol dan tentu saja ketelanjangan. Namun, bagi para pemain yang tidak ingin melihat konten ketelanjangan saat ini dapat menonaktifkan konten tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Keanu Reeves Bukan Cuma Cameo di Cyberpunk 2077

Konfirmasi ini datang dari pemimpin QA CD Projek Red, Lukas Babiel. Secara spesifik, itu berasal dari tanggapan di akun Twitter Babiel. Setelah memposting tangkapan layar yang menunjukkan ia telah menghabiskan 175 jam untuk bermain Cyberpunk 2077, ia meluangakan waktu untuk menjawab pertanyaan beberapa penggemar.

Dalam balasan acak yang ia berikan, ia menjawab pertanyaan dari akun Twitter bernama @TrustyPillow. Akun tersebut menanyakan apakah pemain dapat menyensor ketelanjangan di pengaturan, kemudian Babile menjadi bahwa opsi sensor tersebut akan tersedia di Cyberpunk 2077.

Sejauh Mana Fitur Tersebut Akan Bekerja Belum Diketahui

Cyberpunk 2077 1 3
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Sayangnya, sejauh mana sensor ketelanjangan tersebut akan bekerja masih belum diketahui. Demikian pula pemain tidak benar-benar 100 persen yakin seberapa sering ketelanjangan akan muncul di Cyberpunk 2077. Meskipun, sekilas diperlihatkan dalam trailer dan gameplay bahwa Cyberpunk 2077 banyak memiliki konten dewasa di dalamnya.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Cyberpunk 2077 di Hari Pertama Mampu Kembalikan Modal CD Projekt Red

Saat ini beberapa penggemar sangat bergembira karena perilisan Cyberpunk 2077 hampir tiba. Setelah bertahun-tahun menunggu, para penggemar akhirnya akan mendapatkan game open wolrd CD Projekt Red berikutnya.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 10 Desember 2020 mendatang untuk PlayStaion 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Sementara itu, versi untuk konsol next-gen masih dalam tahap pengembangan dan akan rilis tahun depan.