The Medium Umumkan Karakter Baru Yang Misterius

in ,
Karakter Baru The Medium
The Medium | Bloober Team

The Medium umumkan karakter baru yang akan hadir di dalam game. Namun, detail lengkap dari karakter baru tersebut masih misterius.

Game ini sendiri pertama kali direncanakan akan rilis pada tanggal 10 Desember 2020. Namun, diundur sampai tahun 2021 karena bersamaan dengan perilisan Cyberpunk 2077. The Medium juga menjadi game eksklusif Xbox yang ditungu-tunggu pada kuartal pertama tahun 2021.

Bulan Mei adalah bulan dimana The Medium diperkenalkan pertama kali oleh Bloober Team. Yang mana, pada saat itu juga tengah berlangsung acara pengenalan pertama kali Microsoft Xbox Series X kepada publik.

Karakter Baru The Medium Diumumkan

Bloober Team baru saja mengumumkan karakter baru dari game ini yang didasarkan kepada aktor Polandia, Marcin Dorocińsk, yang baru-baru ini membintangi film The Queen’s Gambit di Netflix. Nama karakter tersebut sampai saat ini masih belum terungkap, dan Bloober sendiri akan mengumumkannya pada saat yang tepat.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Little Nightmares 2, Game Horor Terbaru Andalan Bandai Namco

Hal tersebut menyiratkan bahwa nama dari karakter baru The Medium tersebut tidak akan terungkap pada materi pra-rilis The Medium. Karakter ini kemungkinan akan berperan sebagai karakter jahat, karena dalam trailer dideskripsikan bahwa “The Maw ternyata bukan satu-satunya monster haus darah di luar sana”.

The Maw sendiri merupakan karakter jahat yang sudah terungkap terlebih dahulu. Ia adalah entitas iblis yang meneror karakter utama Marianne, seorang medium roh yang dapat melakukan perjalanan di antara realita.

Plot Game Masih Sedikit Yang Diketahui

The Medium
The Medium | Bloober Team

Tidak hanya nama karakter baru yang membingungkan pemain, namun, plot dari The Medium masih sedikit yang diketahui. Dikatakan bahwa game ini berlatar belakang Polandia di tahun 1990-an.

Fokus cerita game ini adalah kepada Marianne yang melakukan perjalanan ke sebuah hotel yang telah lama ditinggalkan, untuk menguak rahasia dibalik tragedi yang selama ini ia alami beberapa tahun sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Horor Jepang Terbaik Untuk Kalian Yang Suka Horor

Pembuatan The Medium sangat terinspirasi dari game horor lainnya yaitu, Silent Hill dari Konami. Bahkan, Bloober Team mengajak Akira Yamaoka sebagai salah satu komposer untuk The Medium. Selain itu, Bloober Team juga menyatukan kembali Akira Yamaoka dengan vokalis soundtrack Silent Hill yaitu, Mary Elizabeth McGlynn.

The Medium sendiri akan rilis pada 28 Januari 2021 mendatang untuk Xbox Series X/S, dan PC.