CD Projekt Red Rilis Trailer Gameplay Cyberpunk 2077!

in ,
Trailer Gameplay Cyberpunk 2077
Trailer Gameplay Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 harusnya sudah mulai tersedia sekarang, namun beberapa minggu yang lalu CD Projekt Red melakukan penundaan sampai Desember bulan depan. Untuk menebus kesalahan tersebut, CDPR merilis trailer gameplay Cyberpunk 2077 di Youtube.

Trailer tersebut menggambarkan suasana dari kota Night City, dalam trailer juga memperlihatkan latar belakang dari Johnny Sivelverhan, karakter yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Perilisan dari trailer gameplay Cyberpunk 2077 tersebut muncul setelah dua minggu pengumuman yang menyatakan bahwa perilisan Cyberpunk 2077 ditunda untuk ketiga kalinya.

Elemen Gameplay Baru Terungkap

Dalam video trailer yang berdurasi 5 menit tersebut terungkap beberapa elemen baru dalam untuk gameplay Cyberpunk 2077. Misalnya saja seperti, kustomisasi, modifikasi tubuh, pakaian, dan lokasi baru dengan yang berada di bawah air.

Adegan video diawali dengan V dan beberapa karakter lainnya sedang diserang di dalam pesawat. V juga ditampilkan di dalam pesawat pada trailer sebelumnya. Nantinya para pemain hanya dapat mengendarai kendaraan terbang berupa pesawat saja.

JANGAN LEWATKAN •
Gameplay Cyberpunk 2077 Berhasil Membuat Rekor Baru

Selama ini, Cyberpunk 2077 tidak memperlihatkan sekuens di bawah air. Namun rilisnya trailer terbaru telah menegaskan bahwa pemain nantinya dapat menjelajahi perairan di sekitar Night City. Tidak diketahui apakah nantinya pemain hanya dapat menyelam ke air dikhususkan pada satu misi saja, atau dapat menyelam kapanpun mereka mau.

Pemain Dapat Meningkatkan Komponen Cyberware V

Cyberpunk 2077 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Dalam trailer gameplay Cyberpunk 2077 tersebut juga terdapat cuplikan yang mana nantinya pemain dapat meningkatkan cyberware yang dimiliki oleh V. Dalam cuplikan tersebut, pemain dapat meningkatkan enam komponen cyberware yaitu, frontal cortex, ocular system, circulatory system, immune system, nervous system, and integumentary system.

Berbagai kemampuan dari V juga diperlihatkan dalam trailer. Termasuk kemampuan dari V untuk memakai senapan, pistol, dan bilah. Terakhir, para pemain akan diperlihatkan berbagai jenis pakaian yang dapat dipakai oleh V. Total ada 36 jenis pakaian yang masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Tanpa Penundaan, Cyberpunk 2077 Siapkan Beberapa DLC

Cyberpunk 2077 akan rilis pada tanggal 10 Desember mendatang untuk PC, PlayStation 4, Xbox One dan Google Stadia. Sedangkan untuk PS5 dan Xbox Series X masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan rilis tahun depan.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai trailer gameplay Cyberpunk 2077 tersebut? Yuk berikan tanggapanmu pada kolom komentar di bawah dan kunjungi terus Dafunda Game!