Hadir Dengan Skill Yang Terlalu OP, Inilah Build Terbaik Phoveus Mobile Legends!

in ,
Build Terbaik Phoveus Mobile Legends Bang Bang
Build Terbaik Phoveus Mobile Legends: Bang Bang | Moonton

Setelah resmi rilis untuk original server beberapa waktu yang lalu, kini banyak pemain yang mencari Build Terbaik Phoveus Mobile Legends. Phoveus merupakan hero baru Mobile Legends role Fighter yang sangat Over Power. Dengan kekuatannya, ia mampu mengalahkan banyak musuh walau hanya sendirian.

Selain itu, Hero baru Phoveus ini juga memiliki skill-skill mematikan yang bisa mengcounter hero lain yang memiliki banyak skill blink atau dash. Berkat kemampuan tersebut jugalah, Phoveus langsung menjadi langganan ban di mode ranked.

Nah, bagi kalian yang nantinya ingin menjadi top global dari hero ini. Dafunda Game sudah menyiapkan Build terbaik Phoveus Mobile Legends. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Phoveus Mobile Legends

Sebelum membagikan Build dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Phoveus. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan seperti Deitu Intuition, Malefic Terror, Astaros Eye, dan juga Deity Force.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Phoveos yang wajib kalian kuasai:

  • Demonic Intuition (Skill Pasif)– Ketika target disekitar melakukan blink, cooldown ketiga skill-nya akan berkurang selama satu detik.
  • Malefic Terro (Skill 1)– Phoveus menghantam senjatanya ke tanah, memberikan 275(+100% total magic power). Saat mengenai target, Phoveus mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sebesar 0(+60% total magic power)(+8% total HP) dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 25% selama tiga detik. Skill ini memperoleh satu charge setiap 8.5 detik, maksimal tiga detik.
  • Astaros Eye (Skill 2)– Phoveus memanggil astaros eye ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 100((20% total magic power) dan menarik target ke tengah.
  • Demonic Force (Ultimate)– Phoveus menge-lock pergerakan hero yang melakukan blink selama tiga detik, gunakan skill ini untuk berpindah ke target, memberikan damage sebesar 380(+150% total magic power) dan memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 200(+50% total magic power)(+6% total HP).
JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem ML 5 Juni 2021 Terbaru Hari Ini

Combo Skill Phoveus

Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Tanpa menggunakan combo skill, target tidak akan terbunuh dan serangan yang kalian lakukan akan menjadi sia-sia. Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Phoveus yang bisa kalian ikuti:

Pertama gunakan skill 2 (Astaros Eye) tepat ke arah target, selanjutnya gunakan skill 3 (Demonic Force) dan yang terakhir adalah skill 1 (Malefic Terro). Ulangi secara terus-menerus combo skill 3 dan skill 1 hingga target terbunuh. 


Build Terbaik Phoveus Mobile Legends

Build Terbaik Phoveus Mobile Legends
Build Terbaik Phoveus Mobile Legends | Youtube/Mobile Legends: Bang Bang

Berikut adalah rekomendasi build terbaik ketika kalian menggunakan hero Phoveus Mobile Legends:

  • Warrior Boots– Sebagai seorang Fighter, Phoveus membutuhkan item sepatu Warrior Boots agar tidak mudah dikalahkan dengan menggunakan Physical damage. Jika lawan banyak yang menggunakan Physical damage, maka gunakanlah sepatu ini untuk build Phoveus yang pertama.
  • Clock Of Destiny– Kenapa Phoveus membutuhkan Clock Of Destiny? Karena beberapa skill yang ia miliki memberikan Magic damage. Jadi build ini menjadi pilihan sekaligus alternatif untuk memaksimalkan skill Phoveus
  • Ice Queen Wand– Tentunya dengan item yang satu ini, Phoveus dapat memberikan efek slow kepada lawan sehingga hero Phoveus mampu mengejar musuh dan memberi Magic damage.
  • Brute Force Breastplate– Item yang satu ini bisa memberikan pertahanan Magic attack dan juga Physical attack yang diterima Phoveus. Selain itu, item ini juga dapat memberikan tambahan Movement Speed untuk Phoveus.
  • Oracle– Oracle akan memberikan Phoveus sebuah tambahan Shield Absorb. Selain itu, pertahanan Phoveus ML terhadap Magic attack juga akan meningkat.
  • Antique Cuirass– Item yang satu ini merupakan komponen terpenting untuk Phoveus agar tidak mudah dikalahkan saat terkena Physical damage.
JANGAN LEWATKAN •
Bigetron Alpha dan EVOS Legends Wakilkan Indonesia di MSC 2021

Battle Spell dan Emblem Terbaik Phoveus

Selain bertumpu pada build yang sudah kami rekomendasikan, kalian juga harus memilih emblem dan battle spell yang pas untuk Phoveus. Karena Phoveus memberi damage yang typenya magical, kalian bisa menggunakan emblem Mage atau Magic.

Battle spell terbaik Phoveus yang kami anjurkan ialah flameshot. Flameshot ini dapat memberi damage dan dampak knockback. Hingga, flameshot pas dipakai untuk membunuh lawan yang saat ini dan bisa juga dipakai untuk menghindar diri dari lawan yang mendekat.


Kelebihan Hero Phoveus

Phoveus merupakan hero yang bisa kalian peroleh secara gratis melalui event Party Treasure. Meskipun bisa kalian dapatkan secara gratis, hero Phoveus ini memiliki skill mengerikan yang overpower. Berikut ini merupakan kelebihan dari Phoveus:

  • Memiliki damage yang besar
  • Cooldown skill relatif singkat
  • Mobilitas hero cukup tinggi
  • Memiliki skill CC yang cukup bagus
  • Memiliki kemampuan blink yang OP
JANGAN LEWATKAN •
5 Hal Yang Membedakan LoL: Wild Rift Dan Mobile Legends!

Bagaimana pendapat kalian dengan rekomendasi Build Terbaik Phoveus Mobile Legends yang kami berikan? jika ada rekomendasi lain, silakan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar ya.

Oh iya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Mobile Legends lainnya dari kami, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya!