PlayStation Studios Tengah Kembangkan 25 Game Baru Untuk PS5

in , , ,
Playstation 5 3
Playstation 5 | Sony

PlayStation Studios kabarnya kini tengah dalam tahap pengembangan 25 game baru untuk PlayStation 5 atau PS5.

Tentu, ini adalah kabar yang sangat baik bagi para penggemar yang telah memiliki konsol tersebut. Karena hingga kini game untuk PS5 terbilang masih cukup sedikit dan kebanyakan pengguna masih memainkan game PS4 dengan fitur backward compability.

25 Game Baru PS5 Tengah Dikembangkan

Playstation 5
Playstation 5 | Sony

Informasi ini mencuat ke publik setelah Head of PlayStation Studios, Hermen Hulst mengungkap hal tersebut. Lebih lanjut ia menyebutkan bahwa pihaknya tengah dalam pengembangan lebih banyak game baru untuk PlayStation 5.

Ia menerangkan lebih detail bahwa PlayStation Studios total telah menyiapkan 25 game baru untuk PS5 yang semuanya masih dalam tahap pengerjaan. Hulst menambahkan, beberapa game merupakan IP (Intelectual Property) yang masih baru.

Diantara keseluruhan game tersebut seperti Kena: Brige of Spirits dan juga game buatan dari Haven Studios yang masih belum diumumkan sama sekali. Namun, untuk dua game AAA PS5 yaitu God of War: Ragnarok dan Horizon Forbidden West masih belum ada kejelasan terkait masa depannya.

JANGAN LEWATKAN •
Sudah Mulai Promosi, Poster Pertama Venom Rilis!

Masih Memiliki Game Yang Sedikit

25 Game Baru Ps5
PlayStation 5 | Pinterest

Tak dipungkiri memang kehadiran PS5 telah banyak mempengaruhi industri game saat ini. Banyak developer game yang berlomba-lomba untuk segera merilis game-nya ke konsol terbaru Sony tersebut. Contohnya saja CD Projekt Red yang kini fokus untuk pengembangan Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 untuk Next-Gen.

Pada tahun 2020 yang lalu, PS5 sendiri telah mendapatkan dua game ekslusifnya yaitu Spiderman: Miles Morales dan Demon’s Souls. Kemudian disusul oleh beberapa game lainnya di tahun ini seperti Returnal, Ratchet and Clank Rift Apart dan Destruction All Stars.

Para penggemar sangat berharap bahwa 25 game baru PS5 yang saat ini tengah dikembangkan dapat segera rilis dalam waktu dekat. Agar nantinya mereka bisa mempunyai lebih banyak varian game untuk dimainkan di konsol next-gen Sony tersebut.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.