Mode 2v2 Gunfight Call of Duty: Modern Warfare Terungkap!

in ,
Call of duty modern warfare gunfight

Sejauh ini, Infinity Ward dan Activision terus memberikan apa yang diharapkan para penggemar dari Call of Duty: Modern Warfare multiplayer. Alih-alih berfokus pada mode Campaign, update-an terbaru akan segera berubah, semua akan terungkap pada tanggal 1 Agustus nanti.

Melalui cuplikan pertama dari Call of Duty: Multiplayer Modern Warfare, pengembang mencoba menggoda pemain dengan menampilkan mode permainan 2v2 baru yang disebut Gunfight.

Dalam Call of Duty: Mode Modern Warfare 2v2 Gunfight, pemain bersaing dalam 40 putaran, dengan tujuan untuk mengalahkan tim lain. Jika 40 detik berlalu dan tim masih hidup, sebuah bendera akan muncul di tengah peta dan tujuan baru adalah untuk mempertahankan bendera itu.

Jika waktu habis lagi dan masih belum ada pemenang, maka tim dengan darah terbanyak menang. Rincian tambahan tentang Call of Duty: Mode Modern Warfare Gunfight dibagikan oleh YouTuber MrDalekJD.

Cuplikan YouTube Untuk Mode 2v2 Gunfight dari Akun MRDalekJD

Ketika pemain bersaing dalam pertempuran di Call of Duty: Modern Warfare, mereka memiliki tiga peta untuk untuk dimainkan. Termasuk peta Warehouse yang disebut King. Peta lainnya dari Call of Duty: Modern Warfare Gunfight yang sudah terungkap sejauh ini adalah peta hutan yang disebut Pine dan halaman kontainer gurun yang disebut Stack.

Rincian lebih lanjut tentang Gunfight akan muncul pada 1 Agustus. Saat itulah kita akan melihat apa saja yang akan ditampilkan Call of Duty: Modern Warfare multiplayer secara umum, dan berpotensi menghadirkan mode lainnya seperti Gun Game, Infected, dan battle royale.

Tinggalkan Balasan