Begini Cara Lari Tanpa Suara di Free Fire

in ,
Cara Lari Tanpa Suara

Game Free Fire memang banyak menghadirkan kejutan, bug merupakan salah satu yang sering terdapat pada game ini. Dafunda Game sudah banyak menuliskan tentang bug-bug yang hadir di game ini, mulai dari mobil terbang hingga lari super cepat.

Nah, kali ini terdapat bug baru yang di temukan oleh gamer Free Fire Rendy Rangers. Bug ini dapat membuat pemain berlari tanpa suara tapak kaki, tentunya bug ini sangat menguntungkan. Terus, bagaimana cara melakukannya? Berikut ulasannya.

Cara Lari Tanpa Suara di Free Fire


Siapkan Medkit

Medkit Free Fire

Pertama yang perlu kamu lakukan yaitu, kamu harus memiliki item Medkit. Item ini akan membantu kamu menjalankan bug lari tanpa suara. Medkit merupakan salah satu item medic yang dapat menambahkan HP kamu yang berkurang.


HP di Bawah 200

Andrew Free Fire

Untuk membuat bug ini aktif, selanjutnya kamu harus mengurangi HP kamu di bawah 200. Kenapa demikian? untuk menggunakan medkit, HP milikmu harus berada di bawah 200. Dengan demikian kalian dapat menggunakan Medkit pada pemain.


Memakai Medkit Sambil Berlari

Lari Dan Medkit Free Fire

Nah, setelah kedua tahap di atas dipenuhi, kamu siap untuk mengaktifkan bug ini. Caranya yaitu kamu tinggal menggunakan medkit sambil berlari. Animasi saat menggunakan medkit akan menutupi suara langkah kaki saat berlari. Kamu harus terus menggunakan medkit sambil berlari agar suara lari tidak terdengar.


Memang menggunakan bug ini menguntungkan saat ingin menyergap musuh karena step karakter kita tidak terdengar. Namun, setiap ada kelebihan pasti ada kekurangannya, bug ini mengharuskan kamu membuka tas untuk menggunakan medkit. Hal tersebut membuat kamu menjadi sasaran empuk musuh yang menyadari kehadiranmu.

Apakah Bug Membuat Lari Tanpa Suara Ini Membantu Kamu?

Nah, itulah cara lari tanpa suara di Free Fire. Untuk kamu yang suka game Free Fire, kamu dapat mengunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips dan tutorial keren Free Fire lainnya.

Bagikan jika kamu suka