5 Game Moba Mobile Offline Terbaik yang Mirip MLBB dan AOV

in , , , , ,
Game MOBA Offline Terbaik0

Game dengan genre MOBA memang menjadi salah satu game yang sangat digemari oleh banyak gamers tanah air beberapa tahun belakangan ini. Selain menawarkan permainan yang cukup menantang, game-game tersebut juga telah dibekali dengan grafis yang cukup tinggi.

Game MOBA juga dapat dimainkan secara online maupun offline serta dapat dimainkan secara single maupun multiplayers. Nah, kali ini Dafunda Game akan memberikan rekomendasi tentang 5 game Moba Mobile Offline terbaik yang bisa kalian mainkan untuk menghilangkan penat.

5 Game MOBA Mobile Offline Terbaik Versi Dafunda Game

1. Legendary Heroes MOBA

Game MOBA Offline Terbaik 1

Setiap game yang bergenre MOBA pasti memiliki kesamaan dari game lainnya, yakni menghancurkan tower atau turret musuh.

Untuk gameplay game MOBA offline yang satu ini, untuk menggerakkan hero kalian hanya men-tap pada bagian jalur, bukan menggunakan analog seperti Mobile Legends.

Untuk map-nya sendiri, Legendary Heroes MOBA hanya terdapat 1 jalur saja.

Informasi Tentang Legendary Heroes MOBA

JudulLegendary Heroes MOBA
Tanggal Rilis26 Januari 2012
PengembangMonstro
Ukuran Download66,52 MB
PlatformAndroid, iOS

2. Eternium

Game MOBA Offline Terbaik 2

Game dengan genre MOBA yang satu ini memang berbeda dengan game MOBA lainya. Game ini akan membuat kalian memilih karakter dengan tipe fighter/archer/mage yang di mana akan menjalankan sebuah misi untuk menghancurkan beberapa kota.

Uniknya, kalian akan bermain dari bawah, equipment yang akan kalian gunakan hanya seadanya saja. Dan untuk mendapatkan equipment, kalian harus menyelesaikan sebuah misi yang telah ditentukan dan kalian akan mendapatkan imbalan seperti equipment atupun gold.

Informasi Tentang Eternium

JudulEternium
Tanggal Rilis1 Agustus 2014
PengembangMaking Fun, Inc.
Ukuran Download97,53 MB
Platform Android, iOS, Microsoft Windows

3. Heroes of Soulcraft-MOBA

Game MOBA Offline Terbaik 3

Game MOBA offline selanjutnya adalah Heroes Of Soulcraft. Heroes of Soulcraft ini akan menawarkan grafis yang cukup tinggi, sehingga akan membawa kalian dalam suasana peperangan pada game tersebut.

Untuk segi kontrol, game ini hampir mirip dengan Mobile Legends yang terdapat analog untuk menyerang dan menggerakkan hero.

Informasi Tentang Heroes of Soulcraft-MOBA

JudulHeroes of Soulcraft-MOBA
Tanggal Rilis26 Maret 2015
PengembangMobileBits GmbH
Ukuran Download45,60 MB
PlatformAndroid

4. Heroes of Order & Chaos

Game MOBA Offline Terbaik 4

Bagi kalian pencinta game Dota, MOBA mobile offline terbaik yang satu ini bisa menjadi pelampiasan kalian.

Pasalnya, secara gameplay game ini sebenarnya bisa dibilang hampir sama dengan game Dota, kalian akan memilih satu hero untuk kalian mainkan. Kalian dan juga musuh akan memiliki 1 buah tower besar yang ada di markas (fountain).

Nah jika tower di markas kamu hancur, maka kamu akan kalah dan jika tower musuh yang hancur maka kamu yang menang.

Hero yang kalian pilih akan memiliki 4 skill, yaitu 3 skill biasa dan 1 skill ultimate. Untuk 3 skill biasa itu bisa kalian dapatkan jika level hero yang kalian mainkan bertambah levelnya.

Informasi Tentang Heroes of Order & Chaos

JudulHeroes of Order & Chaos
Tanggal Rilis5 Desember 2012
PengembangGameloft SE
Ukuran Download23,26 MB
PlatformAndroid, iOS

5. Legends of Ace

Game MOBA Offline Terbaik 5 2

Game Moba Mobile Offline selanjutnya adalah Legends of Ace. LoA menjadi salah satu game MOBA android offline terbaik. Ya, dengan menawarkan grafis yang tinggi, game ini akan menjadi lebih memukau dan menarik perhatian para gamers.

Saat ini game Legends of Ace telah banyak diunduh oleh gamers papan atas. Ya, selain menawarkan permainan yang seru, game ini juga memiliki tampilan yang keren.

Informasi Tentang Legends of Ace

JudulLegends of Ace
Tanggal Rilis1 November 2018
PengembangFABCUBE TECHNOLOGY LIMITED
Ukuran Download399 MB
PlatformAndroid, iOS

Itulah 5 game bergenre MOBA offline terbaik versi Dafunda Game yang tidak kalah seru dengan game-game MOBA yang dimainkan secara online.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian sudah pernah memainkan game-game MOBA di atas ? Berikan komentar kalian di bawah ini ya guy !

Ayo mulai berdiksusi