Cara Melakukan Refund Game Cyberpunk 2077 untuk PS4 dan Xbox One!

in ,
Cara Melakukan Refund Cyberpunk 2077
Cara Melakukan Refund Cyberpunk 2077 | cyberpunk.net

Hype mengenai game Cyberpunk 2077 saat ini sepertinya tengah menjadi buah bibir dikalangan para gamer. Yang terbaru adalah mengenai cara melakukan refund Cyberpunk 2077 untuk PS4 dan Xbox One.

Mengapa hal ini bisa terjadi, ternyata sebagian pengguna Playstation 4 dan Xbox One merasa kecewa atas apa yang terjadi pada Cyberpuk 2077. Selain itu, sebagian pengguna juga mengungkapkan bahwa performa dari game Cyberpunk 2077 pada console current-gen terbilang cukup buruk dan sangat tidak layak untuk dimainkan.

Padahal jika kalian mengikuti tentang game ini, pihak pengembang sudah menghadirkan patch pada hari pertama peluncuran game tersebut. Akan tetapi, patch itu tidak membuat performa dan kualitas grafis dari Cyberpunk 2077 pada PS4 dan Xbox One meningkat. Alhasil CDPR memberikan pengumuman terkait masalah baru ini.

Alasan lain yang menjadikan Cyberpunk menjadi buah bibir adalah banyaknya bug yang terjadi dalam game ini. Para pemain Cyberpunk 2077 secara bersamaan banyak men-tweetkan mengenai istilah “Cyberbug 2077” di Twitter.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Cyberpunk 2077 Versi Konsol Alami Penurunan

Bahkan yang lebih parah adalah banyak pemain yang mengolok-ngolok Cyberpunk 2077 karena banyaknya bug yang muncul seperti penurunan frame rate, seringnya crash dan masih banyak lagi.

Menyikapi hal yang tengah terjadi, CD Projekt Red meminta maaf melalui pengumuman resminya kepada para penggemar Cyberpunk 2077 agar lebih bersabar.

Cara Melakukan Refund Cyberpunk 2077 Untuk PS4 dan Xbox One

saat ini pihak pengembang juga tengah bekerja keras untuk menghadirkan patch besar untuk mengatasi masalah performa ini yang akan rilis pada bulan Januari dan Februari 2021 mendatang.

Pengumuman Terkait Cyberpunk 2077
Pengumuman Terkait Cyberpunk 2077 | Twitter/@CyberpunkGame

“Kami ingin meminta maaf karena tidak memperlihatkan bagaimana performa dari game Cyberpunk 2077 pada console last-gen sebelum game tersebut rilis. Kami sadar bahwa kami juga harus memerhatikan game ini aga tetap berjalan baik pada PlayStation 4 dan juga Xbox One,”

Ujar pihak CDPR.

Untuk mengatasi hal tersebut, pihak pengembang memutuskan untuk membantu para pemain Cyberpunk 2077 PS4 serta Xbox One jika ingin melakukan refund terhadap gamenya. Para pemain nantinya bisa melakukan pengajuan refund dari melalui situs PlayStation Network atau dari Xbox.

JANGAN LEWATKAN •
Konami Menolak Sebut Metal Gear Survive Sebagai Game Cari Duit

Bagi pemain yang proses refund tidak berhasil, dapat mengajukan proses tersebut ke email [email protected] agar pihak CDPR bisa membantu melakukan proses refund. Batas pengajuan refund ini berlaku sampai 21 Desember 2020.

Bagaimana pendapat kalian mengenai berita ini? Tentunya kita hanya perlu bersabar agar pihak pengembang dengan segera menyelesaikan masalah ini. Agar kalian tidak ketinggalan informasi, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan Guide Cyberpunk 2077 yang tentunya akan membantu kalian.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.