Cara Menambah Kapasitas Inventory Game Cyberpunk 2077

in , ,
Cara Menambah Kapasitas Inventory Di Cyberpunk 2077
Cara Menambah Kapasitas Inventory Di Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Untuk melakukan pengumpulan bahan jarahan, menyiasati Cara Menambah Kapasitas Inventory Di Cyberpunk 2077 sangat perlu untuk kalian lakukan. Pasalnya, game Open World seperti Cyberpunk 2077 ini membutuhkan elemen Gear dan Item yang sangat banyak.

Berbagai item yang hadir pada game ini memiliki keperluan khusus. Sebagian item tersebut dapat kalian gunakan untuk gear dan ada juga yang hanya untuk keperluan upgrade. Tidak hanya itu saja, ada berbagai item yang juga tidak memiliki fungsi lain selain untuk kita jual saja.

Sama seperti The Witcher, Cyberpunk 2077 juga menghadirkan banyak sekali item yang dapat kalian manfaatkan untuk berbagai hal. Karena itu, inventory tentu harus memiliki kapasitas besar. Berikut tips Cara menambah kapasitas Inventory pada game Cyberpunk 2077 yang sudah Dafunda Game rangkum untuk kalian.

Hal tersebutlah yang terkadang membuat jumlah kapasitas Inventory yang kita punya sering kali penuh. Pada game ini kita bisa melakukan upgrade, tentu saja Inventory pun juga bisa kalian upgrade ke yang lebih besar.

JANGAN LEWATKAN •
Pengerjaan Cyberpunk 2077 Telah Rampung!

BACA JUGA:

Pakaian Bisa Mempengaruhi Kapasitas Inventory Item

Pakaian Bisa Mempengaruhi Kapasitas Inventory
Pakaian Bisa Mempengaruhi Kapasitas Inventory | CD Project Red

Terdapat beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk menambah kapasitas item pada Cyberpunk 2077. Salah satu cara yang unik adalah membeli pakaian yang memiliki Perk yang tinggi. Namun perlu kalian ingat, pakaian yang mahal belum tentu memiliki kapasitas Inventory yang besar.

Oleh Karena itu, pastikan kalian harus memperhatikan detail yang ada pada setiap pakaian. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips cara memilih pakaian yang sesuai dengan keperluan kapasitas inventory yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 8 Game yang Paling Diantisipasi dalam E3 2018, Manakah Game Kesukaanmu?

Terkadang melakukan jarahan terlalu banyak membuat jumlah kapasitas Inventory yang kita punya sering kali penuh. Pada game ini kita bisa melakukan upgrade, tentu saja Inventory pun juga bisa kalian upgrade ke yang lebih besar.

Cara Menambah Kapasitas Inventory Cyberpunk 2077

Cara Menambah Kapasitas Inventory Cyberpunk 2077
Cara Menambah Kapasitas Inventory Cyberpunk 2077 | CD Project Red

Nah, bagi kalian yang masih bingung bagaimana caranya, berikut adalah beberapa cara untuk menambah kapasitas inventory dalam gama Cyberpunk 2077:

Perks

Salah satu cara terbaik untuk menambah jumlah kapasitas pada Inventory sang karakter adalah melakukan upgrading Skill atau Perks. Skill ini dapat kalian upgrade pada menu Perk List Athletic yang tersedia.

Nantinya yang perlu kalian lakukan adalah memilih Perks dengan nama Pack Mule. dengan melakukan Upgrade, kalian dapat menambah kapasitas Inventory dengan jumlah 60.

Clothing Mods

Seperti yang kita bahas sebelumnya, pakaian pada game ini juga bisa berpengaruh pada kapasitas Inventory kalian. Ada berbagai pakaian yang bisa kalian pilih pada game Cyberpunk 2077. Beberapa pakaian tersebut tidak hanya mengubah jumlah Inventory yang kalian punya.

JANGAN LEWATKAN •
Dampak Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Terancam Kena Denda

Akan tetapi pakaian tersebut juga memiliki Armor yang berbeda satu sama lain. Jika kalian ingin berfokus pada jumlah Inventory saja, kalian hanya perlu memilih pakaian dengan nama “Backpaker”.

Improve Athletics

Jika kalian masih kurang, tentu ada cara lain yang dapat kalian gunakan untuk menambah Inventory. Caranya adalah melakukan Upgrading Athletics perks skill. Kalian bisa melakukan upgrading skill ini hingga berkali-kali, dan tentunya ini akan terus menambah kapasitas inventory kalian.

Untuk melakukannya, kalian hanya perlu kalian melakukan Grinding Attribute Points. Level 2: Carry Capacity + 20, Level 6: Carry Capacity + 40, dan Level 13: Carry Capacity + 100.

Get Titanium Bonus Cyberware

Cara yang satu ini cukup menarik untuk kalian ikuti. Di kota Night City, kalian bisa menemukan berbagai praktik cangkok mesin ke tubuh kalian. Dengan adanya praktik tersebut, para player dapat sesuka hati melakukan upgrade.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Motor Terbaik Dalam Game Cyberpunk 2077

Jika kalian mengunjungi Dokter pada game ini, kalian bisa melakukan cangkok Skeleton Cyberware. Dengan melakukan upgrade Titanium Bonus, kalian bisa menambah jumlah kapasitas Inventory kalian.


Itu saja tips dari kami tentang cara mudah menambah Kapasitas Inventory yang kalian punya pada game Cyberpunk 2077. Masih banyak panduan Cyberpunk 2077 yang belum kami bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar mendapatkan informasi dan Panduan Cyberpunk 2077 yang mungkin bisa membantu kalian.