Inilah Kemampuan 5 Champion Baru LoL: Wild Rift

in ,
Kemampuan 5 Champion Baru Lol Wild Rift
Kemampuan 5 Champion Baru LoL: Wild Rift

Saat ini LoL: Wild Rift telah kedatangan beberapa Champion terbaru. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas kemampuan champion baru LoL: Wild Rift. Dalam perilisan champion baru ini, Riot Games langsung mendatangkan lima Champion baru Wild Rift sekaligus. Para Champion ini datang dari Bandle City yang mana punya ukuran tubuh mungil yang imut. 

Untuk menyambut season satu Wild Rif, Riot menghadirkan 5 champion mungil atau Yordle yaitu Corki, Kennen, Tristana, Lulu dan Teemo. Masing-masing champion tersebut memiliki tampilan yang mungil dan menggemaskan namun memiliki skill yang mematikan.

Nah, agar para pemain Wild Rift tidak kebingungan, kali ini Dafunda Game akan membahas setiap skill yang terdapat pada champion ini. Jadi bagi kalian yang penasaran, pastikan kalian simak artikel ini sampai habis ya.

BACA JUGA:

Kemampuan Atau Skill Champion Baru Wild Rift

1. Tristana

Tristana
Tristana Wild Rift| Riot Games

Champion pertama yang akan kita bahas adalah champion dengan role marksman yaitu Tristana. Berbekal skill yang bisa melompat-lompat dengan mengandalkan ledakan bom untuk menghabisi lawan-lawannya. Menjadikan Tristana salah satu kandidat MM yang patut diperhitungkan.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Ziggs LoL: Wild Rift, Kecil-kecil Cabe Rawit!

Selain memiliki damage yang besar, Tristana juga memiliki skill escape yang sangat OP. Penasaran seperti apa skill Trisatana? berikut rangkumannya.

  • Draw a Bead (Skill Pasif)– Meningkatkan jarak tembak (tergantung level) dari basic attack, Explosive Charge (3), dan Buster Shot (Ultimate).
  • Rapid Fire (Skill 1): Meningkatkan attack speed Tristana sebesar 90% selama 5 detik.
  • Rocket Jump (Skill 2)– Tristana melompat ke arah yang ia tentukan serta memberikan damage ke lawan yang berada di bawahnya. Selain itu, ia juga akan memberikan efek slow sebesar 60% selama 2,5 detik. Jika ia berhasil membunuh atau memberikan assist, dan meledakkan bom waktu dari Explosive Charge (3), maka cooldown Rocket Jump (2) akan direset.
  • Explosive Charge (Skill 3)- Tristana melemparkan bom waktu (bisa ke Champion atau turret) yang akan memberikan damage ke sekitar jika meledak. Apabila kalian menyerang Champion atau turret yang terkena bom waktu, maka ledakannya bisa dipercepat. Skill ini juga memiliki pasif di mana jika kalian membunuh Champion atau minion, maka akan menimbulkan ledakan yang memberikan magic damage ke sekitar.
  • Buster Shot (Ultimate)– Tristana menembakkan cannonball yang memberikan magic damage serta efek knock back ke lawan.

2. Kennen

Kennen Wild Rift
Kennen Wild Rift| Riot Games

Selanjutnya ada champion dengan pakaian ala ninja bernama Kennen. Ia adalah Champion yang mengandalkan serangan kilat untuk memberikan magic damage ke musuhnya. Kennen bisa sangat berbahaya saat bertarung dalam teamfight, tapi itu semua bergantung kepada timing kalian saat masuk teamfight.

JANGAN LEWATKAN •
Keluhan Doublelift Soal Mountain Drake yang Terlalu Kuat Direspon oleh Riot!

Selain memiliki damage yang besar, Kennen juga memiliki skill-skill yang sangat OP. Penasaran seperti apa skill Kennen? berikut rangkumannya.

  • Mark of the Storm (Skill Pasif)- Setiap menyerang dengan skill, Kennen akan memberikan mark listrik ke lawan dan dapat di-stack sebanyak tiga kali. Jika lawan terkena tiga mark, maka ia akan terkena stun 1,25 detik dan Kennen mendapatkan 25 energi.
  • Thundering Shuriken (Skill 1)– Kennen melempar shuriken dan memberikan magic damage ke lawan pertama.
  • Electrical Surge (Skill 2)– Kennen akan menyerang lawan yang terkena mark dengan magic damage serta memberikan tambahan mark. Skill ini juga memiliki pasif di mana setiap serangan 5 basic attack Kennen, akan memberikan bonus damage serta mark ke lawan.
  • Lightning Rush (Skill 3)– Kennen berubah menjadi bola listrik selama 2 detik. Selama durasi tersebut, Kennen akan mendapatkan 100% movement speed serta magic damage ke lawan yang ia lewati. Seletah durasi ini selesai, Kennen akan mendapatkan 70% attack speed.
  • Slicing Maelstrom (Ultimate)– Kennen membuat area listrik di sekitarnya dan akan memberikan magic damage setiap 0,5 detik selama 3 detik ke lawan yang berada di area tersebut. Jika lawan terkena skill ini secara menerus, maka damage yang diterima akan meningkat menjadi 10%. Saat menggunakan skill ini, Kennen juga akan mendapatkan 60 armor dan magic resist.

3. Teemo

Teemo Wild Rift
Teemo Wild Rift| Riot Games

Champion Wild Rift ketiga yang juga bertubuh mungil adalah Teemo. Champion yang satu ini merupakan champion Wild Rift yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Solo Lane. Hal itu karena kemampuannya yang tergolong kuat untuk dalam game Wild Rift.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Lee Sin LoL: Wild Rift, Jadilah Ganker Sesungguhnya!

Dalam menyerang, Teemo mengandalkan tembakan racunnya untuk menghabisi para lawannya. Adapun kelebihan lain dari Champion ini adalah ia bisa berkamuflase sehingga membuat lawan akan kesulitan untuk menemukannya. Berikut adalah skill dari Teemo.

  • Toxic Shot (Skill Pasif)– Setiap basic attack dari Teemo akan memberikan efek racun terhadap lawan selama 4 detik dengan tambahan bonus magic damage.
  • Blinding Dart (Skill 1)– Teemo akan menyerang lawan dan memberikan magic damage serta efek blind (buta) selama dua detik. Untuk efek blind sendiri adalah membuat lawan tidak bisa menyerang kalian menggunakan basic attack.
  • Move Quick (Skill 2)– Teemo akan mendapatkan pasif berupa tambahan 25 movement speed jika berada di luar pertarungan. Saat kalian aktifkan, Teemo akan berguling ke depan serta mendapatkan movement speed selama 3 detik.
  • Guerrila Warfare (Skill 3)– Teemo akan masuk ke dalam mode kamuflase dan membuat dirinya tidak dapat terlihat. Jika bergerak, maka durasi dari Guerilla Warfare (3) akan berkurang. Ketika keluar dari mode kamuflase, Teemo akan mendapatkan tambahan 60 attack speed.
  • Noxious Trap (Ultimate)– Teemo melemparkan jamur yang dapat meledak. Jamur ini akan memberikan damage racun selama 3 detik dan Teemo maksimal bisa menyimpan lima jamur dalam Ultimate-nya tersebut.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Jinx LoL: Wild Rift, Hantam Semua Musuhmu Dengan Bazooka!

4. Corki

Corki Wild Rift
Corki Wild Rift| Riot Games

Champion selanjutnya yang akan kita bahas adalah Corki. Champion dengan tubuh mungil ini merupakan champion yang mengandalkan pesawat terbang untuk bertarung. Corki memiliki kelebihan dari segi clear wave yang tergolong cepat, sehingga ia banyak digunakan di posisi Mid Lane.

Selain memiliki damage yang besar, Corki juga memiliki skill escape yang sangat OP. Penasaran seperti apa skill Corki? berikut rangkumannya.

  • Hextech Munitions (Skill Pasif)- Serangan basic attack Corki akan memberikan physical dan magic damage. Selain itu, ia juga akan menerima paket (setiap 100 detik) yang akan dikirimkan ke base dan memberikan tambahan movement speed untuknya
  • Bom Fosfor (Skill 1)– Corki akan menembakkan flash bomb ke musuh dan memberikan damage magic secara area, Skill ini juga dapat memberikan vision selama beberapa waktu,
  • Valkyrie (Skill 2)– Corki melaju ke depan sambil menjatuhkan bom yang akan menghasilkan jejak pada tanah.
  • Gatling Gun (Skill 3)– Corki akan mengunci 1 lawan dan menembakkan Gatling yang akan memberikan damage serta mengurangi armor dan magic resist lawan. Kemudian Pistol gatling milik Corki dengan cepat menembakkan cone ke depannya, memberikan damage dan mengurangi Armor serta Magic Resist lawan.
  • Rentetan Rudal (Ultimate)– Corki menembakkan rudal ke lokasi target dan meledak dan menghasilkan damage area. Kemudian Corki dapat men-stack rudal sebanyak enam rudal. Setiap menembakkan rudal yang ketiga akan lebih besar dan damage lebih besar.
JANGAN LEWATKAN •
7 Rekomendasi Champion Mage LoL: Wild Rift Terbaik

5. Lulu

Lulu
Lulu Wild Rift | Riot Games

Terakhir, kita akan membahas Champion Wild Rift dengan role Mage-Support yang cukup menakutkan. Meskipun baru hadir di Wild Rift, tapi Lulu sudah menjadi support dengan skill yang sangat menyebalkan berkat skill 2 yang bisa merubah musuh. Selain itu, skill Lulu juga sangat komplek mulai dari CC, shield, penambahan move speed dan penambahan HP.

Dalam urusan laning, Lulu tidak perlu kalian ragukan lagi kemampuannya, karena ia bisa melakukan poking damage ke lawan dengan jarak yang cukup jauh. Berikut adalah rangkuman mengenai skill-nya.

  • Pix, Faerie Companion (Skill Pasif)– Basic attack dari Lulu membuat Pix menyerang lawan sebanyak tiga kali. Pix dapat berpindah posisi ke teman ataupun lawan, tergantung dari skill yang digunakan Lulu.
  • Glitterlance (Skill 1)– Lulu dan Pix menyerang ke depan dengan efek slow sebesar 80% selama 2 detik. Serangannya ini bisa menembus lawan, tapi damage yang dihasilkan akan berkurang.
  • Whimsy (Skill 2)– Jika digunakan untuk diri sendiri dan teman, Whimsy (2) akan memberikan buff berupa tambahan movement speed 30% serta attack speed 40% selama 5 detik. Namun, jika digunakan ke lawan, maka lawan akan diubah menjadi binatang dan mendapatkan efek slow. Lawan tidak bisa menyerang, termasuk menggunakan skill.
  • Help, Pix (Skill 3)– Lulu memerintahkan Pix untuk memberikan shield jika digunakan ke diri sendiri atau teman. Sedangkan jika digunakan ke lawan, maka akan memberikan magic damage serta Pix akan menempel ke lawan selama beberapa detik;
  • Wild Growth (Ultimate)– Lulu akan memberikan buff ke dirinya atau teman yang mana akan membuatnya menjadi raksasa dengan tambahan HP selama 7 detik. Lawan yang berada di sekitar efek Wild Growth (4) akan terkena efek knock back serta menerima efek slow sebesar 30%.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuka Agent Baru Di Valorant!

Bagaimana Pendapat Kalian Tentang Kelima Champion Bari Wild Rift Ini ?

Kemampuan Champion Baru Wild Rift
Kemampuan Champion Baru Wild Rift

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai kemampuan 5 Champion baru LoL: Wild Rift. Masih banyak berbagai informasi champion lainnya yang belum Dafunda Game bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi serta Tips LoL: Wild Rift lainnya dari kami ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.