Build Terbaik Kennen LoL: Wild Rift, Ninja Imut Dengan Damage Mematikan

in ,
Build Terbaik Kennen Lol Wild Rift
Build Terbaik Kennen LoL: Wild Rift | Riot Games

Kennen merupakan Champion Wild Rift baru dengan sebutan Yordle dan salah satu champion Tier A.  Menentukan build Kennen Wild Rift menjadi salah satu hal terpenting yang harus kalian perhatikan saat menggunakan champion ini. Pasalnya, Ia adalah Champion yang mengandalkan serangan kilat untuk memberikan magic damage ke musuhnya.

Kennen bisa sangat berbahaya saat bertarung dalam teamfight, tapi itu semua bergantung kepada timing kalian saat masuk teamfight. Selain memiliki damage yang besar, Kennen juga memiliki pasif yang akan memberikan stun pada lawan. Meskipun Kennen OP, tapi ia juga membutuhkan build yang tepat agar damage skillnya jadi sangat mematikan.

Karena champion ini masih baru, pastinya banyak pemain yang belum tahu build yang cocok untuk champion ini. Dari pada bingung, kalian bisa mengikuti rekomendasi build Kennen dari Dafunda Game berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Twisted Fate LoL: Wild Rift

BACA JUGA:

Skill Kennen Wild Rift

Sebelum kita masuk ke pembahasan untuk build terbaik dari Kennen, ada baiknya kita bahas lebih dulu skill-skill dari champion yang satu ini. Berikut penjelasan skill-nya untuk kalian:

Mark of the Storm (Skill Pasif)- Setiap menyerang dengan skill, Kennen akan memberikan mark listrik ke lawan dan dapat di-stack sebanyak tiga kali. Jika lawan terkena tiga mark, maka ia akan terkena stun 1,25 detik dan Kennen mendapatkan 25 energi.

Thundering Shuriken (Skill 1)– Kennen melempar shuriken dan memberikan magic damage ke lawan pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Map Haven Milik Valorant Dituding Tiru Dua Map Milik Counter-Strike 1.6

Electrical Surge (Skill 2)– Kennen akan menyerang lawan yang terkena mark dengan magic damage serta memberikan tambahan mark. Skill ini juga memiliki pasif di mana setiap serangan 5 basic attack Kennen, akan memberikan bonus damage serta mark ke lawan.

Lightning Rush (Skill 3)– Kennen berubah menjadi bola listrik selama 2 detik. Selama durasi tersebut, Kennen akan mendapatkan 100% movement speed serta magic damage ke lawan yang ia lewati. Setelah durasi ini selesai, Kennen akan mendapatkan 70% attack speed.

Slicing Maelstrom (Ultimate)– Kennen membuat area listrik di sekitarnya dan akan memberikan magic damage setiap 0,5 detik selama 3 detik ke lawan yang berada di area tersebut. Jika lawan terkena skill ini secara menerus, maka damage yang diterima akan meningkat menjadi 10%. Saat menggunakan skill ini, Kennen juga akan mendapatkan 60 armor dan magic resist.


Build Kennen Wild Rift

Build Kennen Wild Rift
Build Kennen Wild Rift | Riot Games

Jika kalian ingin membunuh lawan hanya dengan sekali combo, build ini sangat cocok untuk melakukan hal tersebut. Karena build ini akan memberikan peningkatan AP yang tinggi serta magic penetration yang tinggi. Build ini sangat efektif untuk membunuh support, mage dan bahkan MM sekalipun.

JANGAN LEWATKAN •
Kasus Plagiat Mobile Legends Berhasil Dimenangkan Dev. League of Legends

Item Situasi

Kennen vs Champion AD

Build Kennen Vs Adc
Build Kennen Vs ADC| Riot Games

Meskipun Kennen memiliki damage yang besar, tapi Kennen masih memiliki kelemahan dari sisi defense yang rendah. Dengan begitu, Tentunya Kennen akan sangat kesulitan jika berhadapan dengan champion AD.

Akan tetapi dengan build ini, Kennen bisa bertahan lebih lama saat berhadapan dengan champion AD. Build ini akan memberikan tambahan armor, HP serta mengurangi attack speed lawan.

Kennen vs Tank

Build Kennen Vs Tank
Build Kennen Vs Tank| Riot Games

Skill Kennen memang memiliki damage yang besar, tapi Tank memiliki defense yang sangat kuat. Oleh karena itu Kennen akan kesusahan jika berhadapan dengan champion tanker. Namun dengan build ini kalian bisa membuat tank menjadi sangat tipis karena Kennen akan memberikan bonus damage sesuai HP lawan.


Rune Kennen Wild Rift

Rune Kennen
Rune Kennen| Riot Games

Dalam penggunaan Rune, kalian bisa memakai Conqueror yang akan memberikan bonus damage, kemudian Brutal akan memberikan tambahan AD atau AP serta armor atau magic penetration. Selanjutnya kalian bisa gunakan Spirit Walker yang akan meningkatkan HP serta Hunter Genius yang akan memberikan cooldown reduction.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Olaf LoL: Wild Rift, Offlaner Underreted Yang Mematikan!

Spell Kennen Wild Rift

Spell Kennen
Spell Kennen| Riot Games

Untuk penggunaan spell Kennen, kalian bisa menggunakan Ignite yang berguna untuk membakar HP musuh dengan true damage. Sedangkan untuk spell kedua kalian bisa memakai Flash, untuk mengejar lawan yang sekarat atau melarikan diri ketika HP kalian sekarat.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Kennen Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Kennen akan menjadi champion yang sangat berguna untuk membantu tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift .