Build Terbaik Tristana LoL: Wild Rift, MM Imut Yang Mematikan

in ,
Build Terbaik Tristana Lol Wild Rift
Build Terbaik Tristana LoL: Wild Rift | Riot Games

Tristana merupakan Champion Wild Rift dengan sebutan Yordle yang baru saja rilis pada season 1 Wild Rift. Menentukan Build Tristana Wild Rift menjadi salah satu hal terpenting yang harus kalian perhatikan saat menggunakan champion ini. Champion ini memiliki role sebagai MM dan berperan penting sebagai ADC tim.

Tristana memiliki skill yang membuar dia menjadi MM handal karena tidak hanya menambah attack speed tapi juga memiliki CC dan attack range yang jauh. Berbekal skill yang bisa melompat-lompat dengan mengandalkan ledakan bom untuk menghabisi lawan-lawannya. Menjadikan Tristana salah satu kandidat MM yang patut diperhitungkan.

Karena champion ini masih baru, banyak yang belum tau tentang build yang cocok untuk Tristana. Dari pada kalian bingung dan salah build, mendingan ikuti saja rekomendasi build dari Dafunda Game berikut ini.

BACA JUGA:

Skill Tristana Wild Rift

Sebelum kita masuk ke pembahasan untuk build terbaik dari Tristana, ada baiknya kita bahas lebih dulu skill-skill dari champion yang satu ini. Berikut penjelasan skill-nya untuk kalian:

  • Draw a Bead (Skill Pasif)– Meningkatkan jarak tembak (tergantung level) dari basic attack, Explosive Charge (3), dan Buster Shot (Ultimate).
  • Rapid Fire (Skill 1): Meningkatkan attack speed Tristana sebesar 90% selama 5 detik.
  • Rocket Jump (Skill 2)– Tristana melompat ke arah yang ia tentukan serta memberikan damage ke lawan yang berada di bawahnya. Selain itu, ia juga akan memberikan efek slow sebesar 60% selama 2,5 detik. Jika ia berhasil membunuh atau memberikan assist, dan meledakkan bom waktu dari Explosive Charge (3), maka cooldown Rocket Jump (2) akan direset.
  • Explosive Charge (Skill 3)- Tristana melemparkan bom waktu (bisa ke Champion atau turret) yang akan memberikan damage ke sekitar jika meledak. Apabila kalian menyerang Champion atau turret yang terkena bom waktu, maka ledakannya bisa dipercepat. Skill ini juga memiliki pasif di mana jika kalian membunuh Champion atau minion, maka akan menimbulkan ledakan yang memberikan magic damage ke sekitar.
  • Buster Shot (Ultimate)– Tristana menembakkan cannonball yang memberikan magic damage serta efek knock back ke lawan.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Lulu LoL: Wild Rift, Jadilah Support Idaman

Ada 2 combo dasar untuk tristana yaitu:

  • 2 -3 -1- ultimate : Combo ini bisa kalian gunakan saat mengejar lawan, Karena jika skill 3 meledak akan mereset CD skill 2.
  • 2- ultimate- 3 -1 : Combo ini bisa kalian gunakan saat bertahan atau lawan menyerang. Dengan combo ini kalian dengan mudah menjaga jarak.

Build Tristana Wild Rift

Build Tristana Wild Rift
Build Tristana Wild Rift| Riot Games

Dengan menggunakan build ini, Tristana menjadi ADC yang cukup bisa diandalkan. Tidak hanya memiliki damage dan attack speed yang tinggi, namun juga memiliki shield, dan peningkatan defense.

Jadi build membuat Tristana jadi sangat sakit dan tebal. Selain itu, Build ini sangat cocok untuk kalian pakai jika sedang menghadapi banyak champion AP, dan AD.

Tristana vs Tank

Build Tristana Vs Tank
Build Tristana Vs Tank| Riot Games

Meskipun damage Tristana sangat besar, namun damage tersebut tidak akan terasa jika berhadapan dengan tank. Karena tank memiliki defense yang sangat kuat, sehingga Tristana memerlukan item armor penetration. Dengan build ini, Tristana akan mendapatkan 2 item armor penetration dan membuat tank menjadi sedikit lebih tipis.

JANGAN LEWATKAN •
Pendaftaran Turnamen Valorant Challengers Indonesia Resmi Dibuka

Rune Tristina Wild Rift

Rune Tristana
Rune Tristana| Riot Games

Untuk penggunaan Rune Tristana, kalian bisa menggunakan Electrocute yang akan memberikan bonus damage. Selanjutnya Gathering Storm yang akan meningkatkan 2 AD atau 4 AP. Kemudian Spirit Walker yang akan membuat Tristana lebih tebal serta Hunter Genius yang akan memberikan cooldown reduction.

Spell Tristana Wild Rift

Spell Tristana
Spell Tristana | Riot Games

Untuk pemilihan spell Tristana, kalian bisa menggunakan Flash yang berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan dan Heal yang akan memulihkan HP seketika serta memberikan tambahan move speed.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Tristana Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Tristana akan menjadi champion yang sangat berguna untuk membantu tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.