GameTips

Build Terbaik Teemo LoL: Wild Rift, Jadilah Penjebak Ulung

Teemo merupakan Champion Wild Rift dengan sebutan Yordle dan merupakan salah satu champion teir A. Menentukan build Teemo Wild Rift menjadi salah satu hal terpenting yang harus kalian perhatikan saat menggunakan champion ini. Champion yang satu ini merupakan champion Wild Rift yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Solo Lane.

Hal itu karena kemampuannya yang tergolong kuat dalam game Wild Rift. Dalam menyerang, Teemo mengandalkan tembakan racunnya untuk menghabisi para lawannya. Adapun kelebihan lain dari Champion ini adalah ia bisa berkamuflase sehingga membuat lawan akan kesulitan untuk menemukannya.

Karena Teemo masih baru, tentunya banyak pemain Wild Rift yang kebingungan dalam memilih build. Agar kalian tidak salah build, kalian bisa mengikuti rekomendasi Build Teemo dari Dafunda Game berikut ini.

BACA JUGA:

Skill Teemo Wild Rift

Sebelum kita masuk ke pembahasan untuk build terbaik dari Teemo, ada baiknya kita bahas lebih dulu skill-skill dari champion yang satu ini. Berikut penjelasan skill-nya untuk kalian:

  • Toxic Shot (Skill Pasif)– Setiap basic attack dari Teemo akan memberikan efek racun terhadap lawan selama 4 detik dengan tambahan bonus magic damage.
  • Blinding Dart (Skill 1)– Teemo akan menyerang lawan dan memberikan magic damage serta efek blind (buta) selama dua detik. Untuk efek blind sendiri adalah membuat lawan tidak bisa menyerang kalian menggunakan basic attack.
  • Move Quick (Skill 2)– Teemo akan mendapatkan pasif berupa tambahan 25 movement speed jika berada di luar pertarungan. Saat kalian aktifkan, Teemo akan berguling ke depan serta mendapatkan movement speed selama 3 detik.
  • Guerrila Warfare (Skill 3)– Teemo akan masuk ke dalam mode kamuflase dan membuat dirinya tidak dapat terlihat. Jika bergerak, maka durasi dari Guerilla Warfare (3) akan berkurang. Ketika keluar dari mode kamuflase, Teemo akan mendapatkan tambahan 60 attack speed.
  • Noxious Trap (Ultimate)– Teemo melemparkan jamur yang dapat meledak. Jamur ini akan memberikan damage racun selama 3 detik dan Teemo maksimal bisa menyimpan lima jamur dalam Ultimate-nya tersebut.

Teemo tidak terlalu bergantung pada combo skill dan tidak punya combo yang efektif. Karena Teemo hanya berfokus pada ultimatenya sedangkan skill lain untuk escape dan mengintai. Agar lebih maksimal, kalian hanya perlu mengetahui peletakan bom jamur pada jalur yang akan dilalui lawan.


Build Teemo Wild Rift

Build Teemo Wild Rift
Build Teemo Wild Rift | Riot Games
  • Nashor’s Tooth– Item ini sangat penting bagi Teemo karena item ini memberi atribut yang sangat penting untuknya seperti AP, Ability Haste dan attack speed.
  • Luden’s Echo– Item ini akan memberikan atribut yang penting seperti AP, Mana dan Ability Haste. Namun yang bagus dari item ini adalah kemampuan pasifnya yang menyerang tiga lawan sekaligus. Dengan kemampuan pasif ini, maka Teemo bisa lebih cepat clear wave minion dan lebih menekan lawan di lane-nya.
  • Quicksilver Enchant– Item ini adalah opsional, hanya beli jika terdapat banyak hero CC pada kubu lawan. Jika hanya sedikit, kalian bisa membeli sepatu Teleport untuk split push, ganking dan lain-lain. Sebelum enchant, kalian bisa membeli Gluttonous Greaves yang menambah lifesteal.
  • Rabadon’s Deathcap– Rabadon adalah item dengan atribut AP tinggi sehingga cocok dipakai oleh semua champion yang mengandalkan AP sebagai sumber serangannya.
  • Morellonomicon– Item ini bersifat opsional, gunakan jika terdapat lawan yang mengandalkan regen health dan lifesteal.
  • Void Staff– Tidak hanya memberi atribut AP, Void Staff juga memiliki atribut Magic Penetration yang akan sangat berguna jika lawan build item Magic Resistance.

Rune Teemo Wild Rift

Rune Teemo
Rune Teemo | Riot Games

Untuk penggunaan rune Teemo, kalian bisa menggunakan Grasp of the Undying karena mampu memulihkan HP dan meningkatkan HP. Selanjutnya ada rune Brutal yang akan memberikan tambahan AD atau AP serta armor atau magic penetration. Kemudian Spirit Walker yang akan meningkatkan HP serta Hunter Genius yang akan memberikan cooldown reduction.

Spell Teemo Wild Rift

Spell Teemo
Spell Teemo | Riot Games

Untuk penggunaan spell Teemo, kalian bisa menggunakan  Ignite yang berguna untuk membakar HP musuh dengan true damage. Sedangkan untuk spell kedua kalian bisa memakai Flash, untuk mengejar lawan saat sekarat atau melarikan diri ketika HP kalian sekarat.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Teemo Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Teemo akan menjadi champion yang sangat berguna untuk membantu tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment