Cara Mendapatkan Telur Emas di Harvest Moon Back to Nature!

in , ,
Telur Emas Harvest Moon
Telur Emas Harvest Moon | Mistik Kita

Dalam game Harvest Moon, Kalian akan berternak tiga jenis hewan yaitu ayam, domba dan sapi. Dari ketiga yang paling mudah untuk di ternak yaitu ayam, kalian hanya perlu membelinya dengan harga yang lebih murah dari pada sapi dan domba. Untuk menetaskannya pun sangat mudah, telur dari ayam tersebut tinggal di letakkan saja pada tempat penetasan.

Mungkin semua pemain telah mengetahui bahwa di dalam game kamu bisa mendapatkan telur emas dari ayammu. Tetapi telur tersebut tidak di dapatkan begitu saja, ada sesuatu yang harus terlebih dahulu kalian lakukan agar ayam kalian bertelur emas. Nah, bagaimana caranya? Dafunda Game akan membagikan cara mendapatkan telur emas di Harvest Moon Back to Nature, berikut caranya!

Begini Cara Mendapatkan Telur Emas Harvest Moon Back to Nature


Memenangkan Lomba Adu Ayam

Sumo Ayam
Sumo Ayam | YouTube

Satu-satunya cara untuk membuat ayam kalian bertelur emas yaitu dengan memenangkan perlombaan adu ayam. Setiap ayam yang memenangkan kontes adu ayam akan mulai bertelur emas besoknya. Dengan artian untuk setiap tahun kalian hanya bisa membuat seekor ayam yang bertelur emas.

Perlombaan adu ayam ini terbilang cukup sulit untuk di menangkan. Tetapi kami memiliki tips yang bisa kalian terapkan agar bisa memenangkan perlombaan tersebut. Bagi kalian yang ingin mendapatkan tips menang perlombaan adu ayam dapat membacanya pada tulisan di bawah ini.

Cara Menang Lomba Adu Ayam

Menang Lomba Adu Ayam
Menang Lomba Adu Ayam | Mikaez Gaming

Untuk memenangkan perlombaan ayam, ada yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu. Kalian harus memiliki ayam yang minimal memiliki 7 hati agar ayam kalian mudah mendengarkan instruksi kalian saat perlombaan. Dengan memberikan dan berbicara dengannya setiap hari akan terus menambahkan hati pada ayam tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
5 Lomba Tersulit di Harvest Moon Back to Nature!

Perlombaan adu ayam di lakasanakan pada tanggal 7 bulan Summer, kalian memiliki waktu 3 minggu untuk merawat ayam kalian di tahun pertama sebelum berlomba. Minggu pertama fokus cari uang untuk dapat membeli seekor ayam.

Saat perlombaan, usahakan ayam kalian terus berkokok menghadap musuhnya. Jangan sampai membuatnya membelakangi musuh, karena itu membuatnya takut dan berlari keluar arena. Untuk memengkan lomba ini, kalian harus membuat ayam lawan keluar arena. Kalian akan bertanding dengan beberapa kontestan hingga akhirnya di temukan juara.


Bagaimana, Mudah Bukan Cara Mendapatkan Telur Emas di Harvest Moon Back to Nature?

Harvest Moon Btn
Harvest Moon Btn | Jagat Games

Nah, itulah cara mendapatkan telur emas di Harvest Moon Back to Nature. Hanya itu satu-satunya cara untuk mendapatkan telur emas, kalian harus memenangkan lomba adu ayam terlebih dahulu. Untuk membuat ke sepuluh ayam kalian bertelur emas, kalian harus bermain selama 10 tahun dan menang kontes adu ayam setiap tahunnya.