5 Game Open-World Terbaik Sampai Saat ini!

in ,
Zelda Breath Of The Wild
Zelda Breath Of The Wild | Nintendo

Seiring berkembangnya game pemain tunggal (singleplayer), pengembang telah menghabiskan banyak waktu untuk berupaya menciptakan dunia yang menarik. Open-world telah menjadi game yang paling di cari dan paling banyak diminati oleh gamer. Pemain bisa menghabiskan banyak waktu dan bersenang-senang pada game open-world.

Memang sangat menyenangkan jika kita memainkan game sesuai dengan yang kita inginkan. Berbeda dengan sans-box, open-world tetap memiliki misi-misi yang harus di selesaikan oleh pemainnya. Hanya saja kamu dapat memilih untuk mengikuti misi atau bersenang-senang dengan caramu sendiri.

Dafunda Game akan membagikan 5 game open-world menurut kami menjadi yang terbaik. Mulai dari ceritanya, hingga fitur-fitur yang tersedia pada game tersebut. Selain ini, grafik yang di hadirkan juga menjadi pertimbangan untuk penilaian. Jadi apa saja kelima game tersebut? Berikut ulasannya!

5 Game Open-World Terbaik Sejauh Ini


Fallout 4

Fallout 4 adalah game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini adalah game utama keempat dalam seri Fallout dan dirilis di seluruh dunia pada 10 November 2015, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Petanya besar, ceritanya relatif panjang membuat pemain akan menghabiskan banyak waktu dengan game yang satu ini. Seperti yang kita ketahui bahwa tidak ada game dari franchise Fallout hadir dengan cerita yang pendek. Dengan memiliki cerita yang cukup panjang, akan sangat menyenangkan untuk pemain menjelajah game dengan cara masing-masing.


Final Fantasy XV

Final Fantasy XV adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix sebagai bagian dari seri Final Fantasy. Game ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2016, Microsoft Windows pada tahun 2018. Game ini memiliki lingkungan open-world dan sistem pertempuran berbasis aksi, yang menggabungkan senjata, sihir, dan fitur lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
COD Black Ops IV Kalahkan Penjualan Red Dead Redemption 2

Final Fantasy XV adalah game aksi open-world di mana pemain mengendalikan protagonis utama Noctis Lucis Caelum selama perjalanannya melintasi dunia Eos. Seri ini juga memiliki grafik yang bagus dan cerita yang menarik. Pemain akan ketagihan memainkan game pada seri ini.


GTA V

Grand Theft Auto V adalah game yang memukau dengan berbagai hal yang dapat dilakukan. Dalam game ini, kamu bebas bermain sesuka hatimu, walaupun juga terdapat misi-misi yang harus kalian selesaikan. Disamping itu, kalian bisa menyalurkan hobi dan hiburan seperti balapan, berkelahi dengan para gangster dan juga menjadi buronan polisi.

Peta yang luas dan grafik yang bagus membuat game ini tidak akan bosan untuk dimainkan. Apalagi game ini hadir dengan cheat yang pada kita gunakan kapan saja dan dimana saja. Kami yakin semua gamer akan senang memainkan game yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Red Dead Redemption 2 Berhasil Menangkan Ratusan Game Of The Year Dan Review Sempurna!

The Legend Of Zelda: Breath Of The Wild

Jika di tanya tentang game petualangan dengan genre open-world, mungkin The Legend of Zelda akan menjadi jawab di kepala kalian. Selama bertahun-tahun, game ini telah meningkatkan standar untuk desain yang lebih kreatif, peta dan monster yang menarik. Breath of the Wild adalah salah satu game Nintendo Switch yang paling banyak dimainkan yang dirilis sejauh ini dengan ulasan positif.


Red Dead Redemption 2

Menjadi bagian dari game paling sukses milik Rockstar Games. Red Dead Redemption 2 memiliki open-world yang sangat indah. Game mungkin bisa di selesaikan dalam waktu rata-rata 60 jam saja, tetapi masih banyak sudut peta yang dapat kalian telusuri.

Di luar misi, pemain juga dapat bebas berkeliaran di dunia interaktifnya. Peta yang luas dan grafik yang bagus juga hadir pada game ini. Pemain juga dapat terlibat dalam pertempuran dengan musuh menggunakan senjata api ataupun bahan peledak. Kalau menurut kami jika di tanya game open-world terbaik ya Red Dead Redemption 2 untuk saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Karakter Eivor Assassin’s Creed Valhalla Akhirnya Terungkap!

Menurut Kalian Game Open World Apa yang Terbaik?

Red Dead Redemption 2 Hadir Di Pc Dan Stadia
Red Dead Redemption 2 | Rockstar Games

Nah, itulah 5 game open world terbaik sejauh ini menurut kami. Kalian juga bisa menuliskan game open world terbaik versi kalian pada kolom komentar di bawah ini. Tentunya setiap orang memiliki versi terbaik menurut mereka, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar ya! Kunjungi terus Dafunda Game untuk informasi, tips , tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.