Pemain Temukan Jalan Bernama Chadwick Boseman di Spider-Man: Miles Morales

in ,
Jalan Bernama Chadwick Boseman
Miles dan Boseman | Gamesradar

PlayStation 5 saat ini sudah rilis di pasaran, dan bersamaan dengan itu hadir juga Spider-Man: Miles Morales, salah satu judul yang ditunggu-tunggu peluncurannya untuk PS5. Setelah seminggu perilisannya beberapa pemain menemukan sebuah easter egg yang cukup menyentuh, yaitu banyak jalan bernama Chadwick Boseman.

Ini kemungkinan besar adalah cara untuk Spider-Man: Miles Morales mengenang sang aktor yang memerankan Black Panther. Chadwick Boseman meninggal pada 29 Agustus 2020 karena kanker usus besar yang ia alami sejak tahun 2016. Meninggalnya Boseman sampai saat ini menyisakan trauma yang mendalam ke seluruh penggemar.

Banyak Hadirkan Easter Egg

Spider Man Miles Morales
Spider-Man: Miles Morales | Sony

Sama seperti game Spider-Man sebelumnya, Spider-Man Miles Morales juga memiliki banyak easter egg yang saat ini sudah mulai terbongkar oleh beberapa pemain. Umumnya easter egg tersebut sangat berkaitan dengan beberapa karakter yang terdapat di dalam Marvel Cinematic Universe.

JANGAN LEWATKAN •
Insomniac Games Berjanji Akan Memberikan Sesuatu yang Spesial ke Spider-Man PS4

Namun, penemuan yang paling menyedihkan adalah banyaknya jalan yang terdapat di Spider-Man: Miles Morales yang menggunakan nama dan hal-hal mengenai Chadwick Boseman. Salah satu comtohnya adalah jalan yang bernama Boseman Way.

Tidak hanya itu, ada juga jalan yang bernama 42nd Street. Banyak yang berspekulasi nama tersebut diambil dari film pertama Chadwick Boseman yaitu ’42’, yang mana ia berperan sebagai Jackie Robinson.

Cara Penghormatan Yang Cukup Menyentuh

Chadwick Boseman 2
Chadwick Boseman | Marvel Studios

Bagi sebagian besar orang Black Panther adalah salah satu tersukses yang dibuat oleh Marvel Studios. Kematian Boseman memberikan dampak yang luar biasa kepada para penggemar. Di balik semua itu, cara Insomniac Games dan Sony yang menyematkan nama Chadwick Boseman ke salah satu jalan di dalam game adalah tindakan yang sangat menyentuh.

Bagaimanapun juga, semua easter egg yang bereferensi dari MCU oleh Insomniac ke dalam game adalah hal bagus. Pada game Spider-Man sebelumnya juga sangat banyak referensi easter egg yang berhubungan dengan MCU seperti gedung Wakanda, Stark Tower, dan sebagainya.

JANGAN LEWATKAN •
The Last of Us 2 Akan Menjadi Game Eksklusif PS4 Terlaris!

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya dari kami.