Character Iconic Obi-Wan Akan Masuk Ke Star Wars Battlefront 2

in , , , ,
Obi Wan Kenobi Is Coming November 28 Grid.jpeg.adapt.crop191x100.628p

Star Wars Battlefront 2 garapan DICE akan mendapat Update besar pada 2 minggu kedepan nanti. mereka akan mengupdate peta pertempuran baru yaitu Battle of Geonosis yang sangat terkenal pada Film nya yaitu Star Wars 2. Selain hadirnya arena baru pada planet Genosis, DICE juga akan menghadirkan beberapa character hero baru yang berada pada filem Star Wars kedua yaitu sang Jedi bernama Obi-Wan Kenobi. 

Gg 1 Jpg Adapt Crop16x9 1455w

General Grievous

Seperti yang kita tahu Obi-Wan akan bertarung di sisi para prajurit Clone yang akan berfokus pada pertarungan Defensive Rush dengan kemampuan Force miliknya. Tidak hanya sang jagoan ternyata juga ada sang Character antagonis musuh dari Obi-Wan yaitu  General Grievous, Sang pemimpin pasukan Droid yang punya empat tangan dan empat Light Saber.

Star Wars Battlefront II Obi Wan Kenobi
Obi-Wan Kenobi

General Grievous akan bertarung pada posisi pihak mush dengan pasukan droidnya. Update Battle of Geonosis akan hadir pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Dan kamu yang tertarik untuk terjun dalam Star Wars Battlefront II, game ini tersedia untuk PCPS4 dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi