Kalahkan PUBG, CoD Menjadi Game Mobile Terpopuler

in , ,
Blackout Pubg Shroud

Pada awal perilisannya, Call of Duty: Mobile (CoD: Mobile) berhasil menembus angka 20 juta download dalam 24 Jam. Jumlah ini sangat fantastis mengingat sangat jarang game yang sampai menembus angka segitu dalam sehari.

Kepopuleran Call of Duty: Mobile tidak terlepas dari para penggemarnya. Sampai saat ini sudah banyak seri Call of Duty yang tersebar di berbagai konsol mulai dari playstation, xbox, dan PC.

Call of Duty Menggeser PUBG Mobile Sebagai Game Mobile Terpopuler

Cod Mobile

Setelah menempati posisi pertama dengan waktu yang tidak sebentar, kepopuleran PUBG Mobile kini tergeser oleh Call of Duty: Mobile. Hal ini diberitakan pada laporan yang dirilis pada tanggal 26 Oktober 2019 di ranker.com.

Game yang dikembangkan oleh Activision yang bekerja sama dengan Tencent ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Melihat angka yang begitu besar saat awal perilisan dan jumlah download saat ini, tentu saja tidak mengherankan kalau CoD dapat menggeser posisi PUBG Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
'Call of Duty' Mobile Milik Tencent Sudah Resmi Rilis di Android

CoD berada pada peringkat pertama, sedangkan PUBG Mobile berada diperingkat kedua. Diposisi berikutnya ditempat oleh Minecraft, Clash Of Clans, dan Clash Royale. Game-game tersebut telah menempatkan posisi secara berturut-turut dan belum ada yang menggesernya.

Apakah PUBG Mobile Akan Mendapatkan Kembali Posisinya?

Pubg Mobile

Dua game yang menempatkan posisi paling atas memang masih milik Tencent, dalam hal ini Tencent tidak khawatir saat posisi PUBG Mobile digeser oleh game buatannya sendiri CoD Mobile.

Saat ini, PUBG Mobile masih menjadi Game paling besar dalam hal promosi. Salah satu strategi yang dilakukan yaitu merilis PUBG Lite, dimana ia merupakan versi yang dapat dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi rendah.

Dengan adanya PUBG Lite, bukan tidak mungkin PUBG Mobile akan kembali mendapatkan posisinya sebagai Game Mobile paling populer.

Apakah menurut kamu PUBG akan kembali mendapatkan posisinya sebagai Game terfavorit? Berikan komentar kalian dibawah ya.

Bagikan jika kamu suka