Inilah Jadwal Dan Daftar 16 Tim yang Bertanding di Grand Final PMCO SEA Fall Split

in , ,
Jadwal Dan Daftar 16 Tim Yang Bertanding Di Grand Final PMCO SEA Fall Split

Turnamen game PUBG Mobile yang bertema PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2019 untuk region SEA (Asia Tenggara) sudah akan masuk ke babak Grand Final.

Seperti yang diketahui, 16 tim PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara sebelumnya sudah bertanding selama 1 bulan penuh untuk memperebutkan slot ke babak Grand Final ini. 5 dari 16 tim yang akan bertanding adalah tim-tim PUBG Mobile dari Indonesia.

Gaga Li sekalu Head of Esports PUBG Mobile SEA mengucapkan selamat kepada 16 tim tersebut yang telah berhasil masuk ke babak Grand Final.

“Sekali lagi, selamat kepada tim-tim yang sudah lolos. Doa dan semangat untuk kalian yang merupakan sumber inspirasi dan motivasi kami untuk menciptakan semangat sportifitas yang tinggi” ucap Li.

Daftar 16 Tim Yang Bertanding di Grand Final PMCO SEA Fall Split

Bigetron RAIndonesia
EVOS EsportsIndonesia
RYUIndonesia
BOOM IDIndonesia
NFT EsportsIndonesia
RRQ AthenaThailand
Mega ConquerorThailand
IlluminateThailand
Purple Mood EspotrsThailand
LYNXTHThailand
FFQVietnam
Gaming BOXVietnam
ReaperKiller EsportsVietnam
YOODO GankMalaysia
Victorious in PlayMalaysia
ORANGE EsportsKamboja

“Setiap tim bakal diberangkatkan ke Thailand pada tanggal 31 Oktober besok untuk dilakukan briefing dan scrim terlebih dahulu” Ujar, RRQ Boonk, Leader tim RRQ Ryu.

Jadwal PMCO Final Fall Split SEA

Sekedar informasi, babak Grand Final PMCO SEA Fall Split sendiri akan dimulai pada tanggal 2 sampai 3 November 2019 mendatang di Bangkok, Thailand.

Dari Final SEA bakal diambil 2 juara untuk bertanding di Grand Final PMCO Global yang diselenggarakan tanggal 29 Nov – 1 Des di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk juara 3-4 bakal ditandingkan kembali di PMCO Prelims Fall Split dan bakal diambil 5 perwakilan tim ke PMCO Global.

Terus berikan dukungan kalian untuk tim favorit  kalian yang lolos, saksikan kembali keseruan mereka dan terus ikuti perkembangan mereka untuk lolos ke PMCO Global Finals di Malaysia.

Ayo mulai berdiksusi