The Outer Worlds Siap di Rilis di Nitendo Switch Tahun Depan!

in , , , , ,
Outer Worlds 656x369
by: nitendoeverything.com

Sukses merebut hati gamer Console dan PC, Outer Worlds juga dikabarkan siap merilis gamenya untuk kalian para pengguna Nitendo Switch. Menadi proyek gabungan antara Private Division dan Obsidian Entertainment tak mengherankan game ini mendapat pujian dari para fans mereka.

Salah satu game alternatif untuk kalian yang kecewa dengan game Fallout 76 buatan Bethesda yang kabarnya hingga sekarang makin sepi. Game yang satu ini memiliki element yang bisa di bilang hampir mirip dengan seri Fallout, hanya saja berbeda universe nya.

The Outer Worlds

The Outer Worlds punya banyak side quest, Weapon, dan beraneka ragam musuh layaknya Fallout dan Elder Scrolls. Game ini juga tidak ketinggalan dengan detail percakapan kecilnya terhadap player dan para NPC. Sungguh menjadi alternatif yang sesuai bagi kalian yang bosan dengan dunia Fallout.

Private Division dan Obsidian Entertainment sebagai pengembang game ini mengaku akan merilis game ini di Nitendo Switch. Dan kali ini, Private Division telah memberikan press release, bahwa mereka telah mengajak Virtuos untuk menangani versi portingan tersebut. Mereka juga sudah merilis Trailer untuk perilisan di Nitendo Switch.

Kapan Outer Worlds Rilis?

The Outer Worlds A 1024x576

Vortous sendiri cukup terkenal dengan hasil portingan mereka pada game Dark Soul Remastered dan Starlink: Battle for Atlas. Hal ini tentu mendapat respon yang positif bagi para pengguna Nitendo Switch. Mengingat juga game seperti ini sudah sangat cocok di mainkan pada console Handeld yang mana memiliki play time yang panjang.

Outer Worlds versi Nitendo Switch ini rencananya akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Namun bagi kalian pengguna platform PC dan Console game ini sudah dapat di mainkan, kalian hanya tinggal mencari game ini di store masing-masing. Apakah kalian tertarik? Komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka