Overwatch 2 di Kabarkan Akan Punya Mode Campaign PvE

in , , , , , ,
Overwatch 2

Karena suatu masalah politik yang cukup serius, Blizzard menjadi di benci dan di tinggalkan oleh para fans nya. Namun benarkah hal itu akan bertahan lama? mengingat Blizzard kabarnya sedang mengerjakan game lanjutan dari Overwatch.

Overwatch sempat menjadi game Multiplayer populer beberapa tahun lalu hingga game tersebut sempat menduduki posisi Game of The Year 2017.

Demi mengembalikan nama baik perusahaannya, Blizzard pun dikabarkan akan merilis game Overwatch 2 yang akan muncul di Blizzcon pada tanggal 1 November nanti.

Overwatch 2

3594657 Blizzcon 2019 Keyart by: Blizzcon Gamespot

Melalui dokumen yang diterima oleh pihak ESPN, Blizzard kabarnya tengah siap untuk mengumumkan kehadiran sekuel Overwatch. Barbeda dari yang pertama, game ini juga akan fokus pada PvE dan Story Campaign yang memungkinkan kita menyelam lebih dalam pada role dunia Overwatch yang berlatar di kota Rio De Jainero, Brazil.

Overwatch 2 bisa kalian coba nanti pada event tahunan milik Blizzard yaitu Blizzcon. Dijanjikan akan berbeda dari yang pertama, game kali ini akan mengusut fitur ala game RPG yang mementingkan tiap Hero Talent dan berbagai macam Item in game.

Apakah Fans Bakal Kembali ke Blizzard?

Sudah sifatnya Blizzard untuk tetap fokus pada kompetitif dimana akan ada Hero baru dan mode baru yang dinamai “Push Mode“ yang akan melengkapi game ini.

Suatu hal yang menarik untuk mengembalikan para fans yang sempat memboikot perusahaan game yang satu ini. Memang cocok untuk mengangkat cerita di balik universe dari game ini. Hal ini karena cerita lore yang di sampaikan melalui komik buatan Blizzard dan Video Animasi yang mereka rilis di channel YouTube official yang lumayan menanjikan.

Tentu saja kita hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuk perusahaan game yang satu ini dan juga tidak lupa tentunya dengan para fans mereka.

Bagikan jika kamu suka