5 Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Entertainment Yang Wajib Kalian Coba

in ,
Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Entertainment

Setelah Sebelumnya Dafunda Game memberikan rekomendasi perihal game terbaik yang dikembangkan oleh Rockstar Games, Ubisoft, dan Valve. Kali ini Dafunda Game bakal memberikan kalian rekomendasi mengenai game terbaik yang dibesut oleh Blizzard Entertainment.

Jika kalian seorang gamer, pasti kalian sudah tidak lagi dengan game buatan Blizzard di PC. Developer game yang satu ini sudah membuat beragam game berkualitas yang seru untuk dimainkan.

Blizzard Entertainment adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada 1991 dan sudah mengubah namanya sebanyak dua kali. Blizzard juga bisa dibilang salah satu developer game paling terkenal di industri game. Terbukti dari game-game besutannya rata-rata memiliki kualitas yang sangat fantastis dari segi grafis maupun gameplay.

Selain itu, game-game online yang dibesut oleh Blizzard sering dijadikan permainan eSports. Game pertama Blizzard Entertainment yang terkenal adalah Warcraft: Orcs & Humans. Setelah kesuksesannya, lalu dibuat seri game Diablo dan StarCraft.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Adventure Terbaik Sepanjang Masa!

Ngomong-ngomong tentang permainan yang seru, Dafunda Game memiliki berbagai rekomendasi game Blizzard Entertainment terbaik yang wajib kalian mainkan di PC. Apa saja gamenya? berikut rangkumannya untuk kalian.

Game Blizzard Terbaik

1. Diablo Series

Diablo Series

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Yang Pertama adalah Diablo Series. Diablo merupakan game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan dirilis pertama kali pada tahun 1996. Game action RPG ini menjadi sangat terkenal berkat gaya bermain serta alur ceritanya yang menarik.

Seiring berjalannya waktu, Diablo terus berkembang sehingga mendapat dua sekuelnya pada tahun 2000 dan 2012. Game ini menceritakan tentang para kesatria yang ditugaskan untuk membasmi iblis yang bernama Diablo.

Seak awal perilisannya, Diablo selalu mendapat kritik positif dari para reviewer. Hingga sampai saat ini, game Diablo 3 saja mendapat lebih dari 30 juta pembelian di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
5 Animasi Keren dari Overwatch ini Terlalu keren untuk dilewatkan

Spesifikasi Minimum Untuk Diablo 3

OSWindows Vista , Windows XP
ProcessorPentium 233 MHz Windows Vista: 800 MHz processor
GraphicsDirectX video card with 800 x 600 resolution
Storage1,9 GB

2. Overwatch

Overwatch

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Yang Kedua adalah Overwatch. Overwatch pertama kali dirilis pada 2016 untuk beragam konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dan Windows. Game ini merupakan sebuah game MOBA FPS berbasis tim.

Game ini bisa dimainkan dengan 3 mode permainan yang berbeda. Tiap mode akan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing terdiri dari 6 pemain.

Kalian juga bisa memilih hingga lebih dari 30 karakter yang terus bertambah. Tiap karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda-beda sesuai dengan ciri khas bermain kalian.

Untuk memainkan game ini, kalian harus membelinya dengan harga 19,99 USD atau Rp282 ribu.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Horor PC Terbaik 2018, Jangan Dimainkan Sendiri!

Spesifikasi Minimum Untuk Overwatch

OSWindows 7 / Windows 8 / Windows 10 64-bit
ProcessorIntel Core i3 or AMD Phenom X3 8650
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 460, ATI Radeon HD 4850, or Intel HD Graphics 4400
Memory4 GB RAM
Storage30 GB

3. Game Blizzard Terbaik: StarCraft Series

StarCraft Series

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Yang Ketiga adalah StarCraft Series. StarCraft adalah salah satu game legendaris milik Blizzard yang pertama kali dirilis pada tahun 1998.

StarCraft sendiri merupakan game strategi yang dibuat dengan tema luar angkasa. Game ini kemudian mendapat seri keduanya pada 2010 dengan nama StarCraft II: Wings of Liberty.

StarCraft mendapat berbagai turnamen secara internasional seperti Global StarCraft II League, World Championship Series, hingga IEM.

Spesifikasi Minimum Untuk StarCraft 2

OSWindows 7 / Windows 8 / Windows 10 64-bit
ProcessorIntel Core 2 Duo or AMD Athlon 64 X2 5600+
GraphicsNVIDIA GeForce 7600 GT or ATI Radeon HD 2600 XT or Intel HD Graphics 3000
Memory2 GB RAM
Storage30 GB
JANGAN LEWATKAN •
Overwatch Gratis Untuk PLAYSTATION 4, XBOX ONE Diumumkan

4. World of Warcraft

Game Blizzard Terbaik

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Selanjutnya adalah World of Warcraft. World of Warcraft adalah salah satu game yang paling bersejarah untuk Blizzard. Pasalnya, berkat kesuksesan game ini kini Blizzard dikenal sebagai salah satu developer terbaik yang sangat terkenal didunia game.

Awalnya muncul game yang bernama Warcraft: Orcs & Humans dengan genre game strategi. Selanjutnya dibuatkan tiga seri lainnya yang berjudul Warcraft II: Tides of Darkness, Warcraft III: Reign of Chaos, dan World of Warcraft.

Seri terbarunya yang diberi nama World of Warcraft memiliki genre yang berbeda. Game ini menggunakan sistem bermain secara online RPG atau MMORPG.

Seluruh seri game ini berada di dunia yang sama, yaitu Azeroth. Game ini pun memiliki sejumlah ras yang berbeda seperti elve, dwarve, gnome, orc, dan troll. Salah satu bukti keberhasilan dari game ini adalah, World of Warcraft dijadikan adaptasi sebuah film yang memiliki grafis yang sangat realistis di tahun 2016.

JANGAN LEWATKAN •
Overwatch Versi Switch Hanya Akan Berjalan di 30 FPS?

Spesifikasi Minimum Untuk World of Warcraft

OS Windows 7 64-bit
ProcessorIntel Core i5-760 or AMD FX -8100 or better
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 560 2GB or AMD Radeon HD 7850 2GB or Intel HD Graphics 530
Memory4 GB RAM
Storage70 GB

5. Hearthstone

Game Blizzard Terbaik

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Blizzard Yang Terakhir adalah Hearthstone. Hearthstone adalah game kartu yang dikembangkan oleh Bilzzard Entertainment yang pertama kali muncul pada tahun 2014, kemudian dibuat kembali untuk mobile.

Game ini berhasil meraup keuntungan dari 100 juta pemainnya pada 2018. Saking besarnya komunitas game ini, bahkan dibuatkan turnamen profesional seperti Major League Gaming, ESL, dan ZOTAC Cup.

Hearthstone dimainkan dengan cara bertarung secara turn-based menggunakan kartu. Tiap pemain hanya boleh membawa 30 kartu yang terdiri dari minions, spells, weapons, dan hero.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Terbaik Besutan Ubisoft Yang Wajib Kalian Mainkan

Spesifikasi Minimum Untuk Hearthstone

OS Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Processor Intel Pentium D or AMD Athlon 64 X2
Graphics NVIDIA GeForce 8600 GT or ATI Radeon HD 2600XT
Memory3 GB RAM
Storage3 GB

Itulah game terbaik besutan Blizzard Entertainment yang bisa dibilang memang memiliki popularitas dengan rating yang tinggi. Bagi kalian yang sudah cukup lama mengenal industri game pasti sudah tak asing lagi dengan game-game besutan developer ambisius ini.

Jangan lupa kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan rekomendasi menarik lainnya seputar dunia game.

Bagikan jika kamu suka