Blizzard Entertainment Bakal Gratiskan Overwatch Dalam Waktu Dekat?

in ,
Rumor Overwatch Akan Gratis Dimainkan

Beberapa waktu lalu, rumor tengah beredar yang menyatakan bahwa game besutan Blizzard Entertainment Overwatch gratis dimainkan. Seorang yang dikenal dalam komunitas Overwatch mengklaim bahwa Overwatch gratis dimainkan dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, rumor tentang sekuel Overwatch juga tengah ramai diperbincangkan. Bocoran-bocoran yang beredar mengklaim game FPS yang satu ini akan mendapatkan sekuel resminya.

Menurut rumor yang beredar, sekuel resmi tersebut akan diumumkan pada BlizzCon tahun ini pada tanggal 1 November nanti.

Kembali lagi pada rumor yang pertama yang menyatakan bahwa OW akan free-to-play dalam waktu dekat. Apakah rumor tersebut benar akan terjadi?

Apakah Benar Overwatch Gratis Dimainkan?

Overwatch McCree

Berbicara tentang free-to-play memang menjadi sesuatu yang pada akhirnya dilakukan banyak pengembang berbasis multi-player untuk menjaga basis pemain tetap kuat. Sangat membingungkan jika ini terjadi pada Overwatch, mengingat Overwatch baru saja dijual di Nintendo Switch.

Namun bocoran-bocoran yang beredar masih bersifat rumor dan belum ada klarifikasi langsung dari pihak Blizzard. Hanya waktu yang akan menjawab rumor-rumor tersebut benar atau salah.

Apakah Overwatch Akan Menghadirkan Sekuel Resminya?

Pemilik akun Twitter Metro telah memposting beberapa bocoran yang cukup besar. Selain itu, ia juga mengklaim bahwa pihak pengembang akan mengumumkan sekuelnya di BlizzCon tahun ini. Dia bahkan memberikan deskripsi tentang trailer yang seharusnya ditampilkan nanti.

Setelah membagikan twit tentang OW free-to-play, Metro memposting tulisan baru yang menyatakan ia tidak yakin apakah model baru akan diimplementasikan dengan Overwatch dan diumumkan di BlizzCon.

Kembali lagi bahwa semuanya masih bersifat rumor. Kalian hanya perlu tahu dengan rumor ini, jangan sampai terlalu senang karena semua belum tentu terwujud. Kita tahu Blizzcon akan diadakan pada 1 November mendatang, jika memang benar pihak pengembang pasti akan mengumumkannya berita tersebut.

Sumber : Dexerto

Tinggalkan Balasan