Console Handheld Terbaru Milik Sony Bocor di Internet

in , , , , , , , ,
Maxresdefault (1)

Sempat kurang mulus pada Console handheld buatan Sony yaitu Playstation Vita, hal ini memungkinkan Sony untuk membuat console terbaru handheld lagi. Console yang kemungkinan mirip seperti Nitendo Switch yang sudah pasti portable dan cukup powerful.

Dims 1024x624

Bagi Techtastic, paten yang sempat diajukan di Korea Selatan adalah “Cartridge Game elektronik.” Belum ada informasi lebih lanjut lagi yang diberikan mengenai hal tersebut, tapi desain ini memungkinkan kita untuk melakukan koneksi langsung dengan konsol PS4. Hal ini tentu sudah sesuai dengan kata-kata John Kodera sejak bulan Mei 2018, di mana dia mengatakan “Daripada memisahkan game portabel dari konsol, penting untuk terus memikirkan (game portabel) sebagai salah satu metode untuk memberikan pengalaman bermain game lebih baru dan luas.”

Sony Switch Like Patent Device Copies Nintendo Switch

Kita bisa melihat lewat kata-kata tersebut menunjukan bukti yang memiliki kaitan tentang Console PlayStation selanjutnya untuk masa depan nanti. 
Sebagai catatan Techtastic, Sony sempat mengajukan paten serupa di tahun 2017 untuk Console yang kabarnya akan mirip dengan Nintendo Switch. Namun, jelas bahwa Sony sedang mengerjakan perangkat baru untuk kita nantikan.

JANGAN LEWATKAN •
Akibat Aksi #BlackLivesMatter, Sony Tunda Acara PlayStation 5!

Source: Techtastic, Gamebrott