Rockstar: Progres Pemain Red Dead Online Bisa Saja Hilang

in ,
Progres Pemain Red Dead Online Bisa Hilang

Pemain Red Dead harus berhati-hati saat memainkan game mereka pada mode online. Pihak pengembang baru saja memperingatkan tentang hal ini karena para pemain bisa kehilangan progres mereka saat memainkan mode multiplayer online baru.

Penggemar sudah menunggu mode ini dirilis lebih dari sebulan sejak Red Dead diluncurkan. Mode baru ini masih dalam versi beta dan pengembang Rockstar memperingatkan bahwa versi awal dari permainan masih memiliki banyak bug bagi pemain.

Mungkin yang paling memprihatinkan tentang mereka adalah fakta bahwa setiap progres pemain dalam permainan tidak dapat dijamin. Dalam artian lain, waktu yang dihabiskan untuk bermain akan terbuang sia-sia.

Pengembang mengatakan mereka berharap kejadian ini tidak akan terjadi. Namun mereka juga memperingatkan untuk kemungkinan hal itu. “Kami berharap bahwa semua progres pemain selama periode Beta akan tetap utuh dalam waktu lama, meskipun dengan versi beta untuk pengalaman skala online hanya seperti ini, selalu ada kesempatan kami bisa meningkatkan peringkat atau status terulang dalam kasus ini,” penjelasan pengembang di update beta.

JANGAN LEWATKAN •
Red Dead Redemption 2 Berhasil Menangkan Ratusan Game Of The Year Dan Review Sempurna!

Selain itu, Rockstar juga mengatakan mereka berharap mendengar perubahan positif baru yang bisa ditambahkan dalam game tersebut.

“Kami sangat menyarankan semua orang untuk mengirimkan umpan balik tentang pengalamanmu, dari cara meningkatkan alur permainan hingga saran untuk konten masa depan – kami ingin tahu apa yang kamu sukai, sukai atau tidak suka dan apa yang ingin kamu lihat ditambahkan, diubah, atau diterapkan ke Red Dead Online,” ucap Rockstar.