GameAndroidGame ListiOSMobile

Daftar Lengkap Skin Collector Mobile Legends Dari Pertama Hingga Sekarang

Skin Collector Mobile Legends adalah salah satu skin dengan tier tertinggi yang ada di dalam game setelah skin Legend.

Skin Collector Mobile Legends adalah salah satu skin dengan tier tertinggi yang ada di dalam game setelah skin Legend. Buat kalian yang baru bermain Mobile Legends, pasti bingung dong apa itu skin collector dan kenapa harganya begitu mahal. Nah skin collector sendiri merupakan skin dengan tier tertinggi setelah Legend yang Moonton hadirkan.

Jenis skin tersebut Moonton pertama kali perkenalkan pada Juli 2020, dan Badang menjadi hero pertama yang memiliki skin collector. Dan kenapa harganya begitu mahal, karena desain skin collector lebih bagus dari skin yang biasa. Bukan cuman itu saja setiap skin collector memiliki efek skill yang bagus.

Contents Navigation

Daftar Skin Collector Mobile Legends Sepanjang Masa

Hingga saat ini, daftar hero yang masuk ke dalam jajaran skin Collector Mobile Legends terus bertambah. Pasalnya, Moonton hampir setiap bulan merilis koleksi terbarunya agar pemain tidak bosan. Berikut daftar lengkap Skin Collector Mobile Legends yang akan terus kami update dari waktu ke waktu:

40. Alpha “Mecha-King Perseus” – (Mei 2024)

Skin “Mecha-King Perseus” mengubah Alpha menjadi seorang raja robot futuristik dengan armor yang mengesankan dan juga detil yang luar biasa.

Warna dominan pada skin ini adalah silver dan emas, memberikan kesan kemewahan dan kekuasaan. Desain ini juga diimbangi dengan efek cahaya neon yang menonjolkan sisi futuristik dari skin ini.

Skin ini tidak hanya memperkaya koleksi skin dalam game, tapi juga menawarkan sebuah tampilan yang menakjubkan dan meningkatkan pengalaman bermain dengan hero Alpha.


39. Minsitthar “Sol Invictus” – (Maret 2024)

Skin Collector Minsitthar “Sol Invictus” ini memiliki tema yang terinspirasi dari petarung Romawi kuno yang kuat. Dalam skin ini, Minsitthar menjadi seorang pejuang yang gagah berani, lengkap dengan perisai besar dan senjata tajam yang siap untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Minsitthar mengenakan helm perunggu yang menggambarkan kekuatan dan ketangguhan. Helm ini memberikan kesan keanggunan pada karakter ini. Mata Minsitthar diberi efek cahaya yang intens, menunjukkan aura petarung yang tak terkalahkan.

Efek-efek visual yang terdapat pada skin ini juga tidak kalah menarik. Ketika Minsitthar menggunakan skill-skillnya, terdapat efek cahaya yang memancar dari tubuhnya, memberikan kesan kekuatan yang luar biasa.


38. Lapu-Lapu “Adlaw’s Chosen” – (Januari 2024)

Skin Collector Lapu-Lapu “Adlaw’s Chosen” memiliki tema yang terinspirasi dari budaya Filipina. Lapu-Lapu, yang merupakan salah satu hero jadul dalam game, kini mendapatkan perubahan total dengan tampilan baru yang sangat elegan.

Dalam skin ini, Lapu-Lapu mengenakan pakaian perang yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit dan logam. Pakaian ini menggambarkan keberanian dan kekuatan Lapu-Lapu dalam pertempuran.

Desain pakaian yang unik dan warna yang cerah memberikan kesan yang kuat dan menarik bagi pengguna skin ini.


37. Valentina “Celestial Judicator” – (Desember 2023)

Dalam skin “Celestial Judicator”, Valen berubah menjadi lebih futuristik dan juga kuat. Ia terlihat berkilauan dengan energi kosmik yang tampaknya mampu menghancurkan apa pun yang menghalangi jalannya.

Pada skin ini, skill-skill Valentina juga mendapatkan animasi baru. Misalnya, skill utamanya yang biasanya berwarna ungu, kini berubah menjadi biru terang yang sejalan dengan tema kosmik skin ini. Animasi ini tidak hanya membuat skill Valen tampak lebih kuat, tetapi juga menambahkan elemen visual yang menarik dalam pertempuran.


36. Popol & Kupa “Spirit of the Brush” – (November 2023)

Popol & Kupa "Spirit of the Brush"
Popol and Kupa Spirit of the Brush | Moonton

Skin Popol & Kupa Spirit of the Brush menampilkan sang hero bocah dengan sahabatnya yang selalu bersama. Sesuai nama skin Spirit of the Brush, Popol tampil dengan tombak yang menyerupai kuas raksasa. Sementara Kupa seperti hewan mitologi yang keluar dari lukisan.

Dengan menerapkan skin Spirit of the Brush, Popol dan Kupa mendapatkan Physical Attack +8 pada atribut. Secara keseluruhan, skin ini keren.


35. Vexana “The Sun Empress” – (Oktober 2023)

Vexana "The Sun Empress"
Vexana The Sun Empress | Moonton

Skin Collector Vexana yang bernama “The Sun Empress” adalah salah satu skin Vexana terbaik di Mobile Legends. Skin ini mengubah penampilan Vexana menjadi sungguh memesona dan elegan, menciptakan perbedaan yang signifikan dari tampilan standarnya sebagai seorang hero dalam permainan.

Kostum “The Sun Empress” ini hadir dengan indah dan penuh dengan detail yang memukau. Setiap elemen pada skin ini tercipta dengan cermat, menghasilkan kesan yang mengesankan bagi para pemain Mobile Legends.

Kemegahan dan keindahan pada skin ini pasti akan menggoda para pemain untuk mencobanya, sehingga menghadirkan Vexana dengan tampilan yang benar-benar istimewa dalam pertempuran.


34. Ruby “Prismatic Plume” – (September 2023)

Ruby "Prismatic Plume"
Ruby Prismatic Plume | Moonton

Tampilan utama dari Skin Ruby Collector Prismatic Plume adalah serangkaian bulu-bulu berwarna-warni yang terhubung dengan tubuh Ruby. Bulu-bulu ini terlihat sangat indah dan mencolok, dengan kombinasi warna yang berbeda seperti merah, ungu, biru, dan hijau.

Desain bulu-bulu ini mengingatkan kita pada burung-burung eksotis yang memiliki bulu berwarna-warni. Selain bulu-bulu yang menarik, skin ini juga menghadirkan aksesoris tambahan seperti kalung dan gelang yang terbuat dari batu berkilauan.

Aksesoris ini memberikan sentuhan glamor pada tampilan Ruby dan membuatnya terlihat lebih elegan dan juga mewah.


33. Paquito “Blazing Tiger” – (Juli 2023)

Paquito "Blazing Tiger"
Paquito Blazing Tiger | Moonton

32. Clint “Crimson Blast” – (Mei 2023)

Clint "Crimson Blast"
Clint Crimson Blast | Moonton

31. Cyclops “Yokai Warlock” – (April 2023)

Cyclops "Yokai Warlock"
Cyclops Yokai Warlock | Moonton

“Yokai Warlock” resmi menjadi skin Collector Cyclops pertama. Skin ini juga menjadi koleksi kedelapan bagi Starsoul Magician menyusul Exorcist, Super Adventurer, S.A.B.E.R Enforcer, Deep Sea Rescuer, Zombie Bambino, Master Yoda, dan Straw Doll.

Pada skin ini, Cyclops mengalami transformasi yang mengerikan, ia berubah dari penyihir bermata satu menjadi monster mengerikan dengan mata merah dan cakar setajam silet.

Yang membuat skin ini benar-benar mengerikan adalah gulungan besar yang biasa dibawa Cyclops di punggungnya kini telah diubah menjadi Yokai, makhluk mitologi dari cerita rakyat Jepang.


30. Natan “Tidal Lord” – (Maret 2023)

skin collector mobile legends- Natan "Tidal Lord"
Natan Tidal Lord | Moonton

Ini merupakan skin keempat Natan menyusul Time Wielder, Chaos Hunter, dan Captain Chrono. Skin collector Natan hadir dengan warna-warna yang membangkitkan semangat seperti putih, kuning, hijau, dan juga biru.

Mirip dengan teknik pertarungan pernapasan air di anime Demon Slayer, skin Tidal Lord melambangkan bagaiman cari air mengalir. Tetap mempertahankan kacamata berlensa khasnya, profesor waktu mengenakan pakaian canggih dan futuristik bergaya hanfu, baju tradisional China.


29. Dyrroth “Naraka Flame” – (Januari 2023)

Dyrroth "Naraka Flame"
Dyrroth Naraka Flame | Moonton

Skin yang bernama Naraka Flame ini sepertinya ada unsur keterkaitannya dengan skin Legend milik Franco. Hampir seluruh skill dan ultimate terdapat aura ungu yang terlontar dari dirinya. Bahkan basic attack pun juga terlihat aura tersebut.


28. Cecilion “Crimson Wings” – (November 2022)

Cecilion "Crimson Wings"
Cecilion Crimson Wings | Moonton

Skin collector Cecilion membawa warna putih di bawah untaian rambut goldenrod. Mata cekung dan tatapan yang dalam semakin membuatnya terlihat mengerikan, tetapi tetap menawan.

Lengkap dengan jubah panjang dan kerahnya yang tinggi, Moonton berhasil mengeluarkan sisi Drakula dalam dirinya. Tongkatnya juga mendapatkan peningkatan, dari hitam kusam menjadi merah membara, dengan lekukan yang lebih tegas di sekitar kristalnya.


27. Miya “Doom Catalyst” – (September 2022)

Miya "Doom Catalyst"
Miya Doom Catalyst | Moonton

Doom Catalyst Miya terlihat sangat gagah dalam balutan warna hitam, merah, dan putih. Mengenakan bodysuit ketat yang memeluk tubuhnya, kalian dapat membayangkan betapa itu meningkatkan kelincahannya saat dia berjingkrak di sekitar medan perang sambil membawa busur.

Dia juga mengenakan sabuk seperti Batman, dan jaket bomber berkerah tinggi. Bersama dengan sarung tangan lapis baja abu-abunya, pakaian ini membuatnya terlihat atletis dan seperti seorang pembunuh sekaligus.

Meskipun dia menampilkan wajah yang garang dalam skin Honor, Captain Thorns, dan Modena Butterfly, skin kolektor ini adalah pembunuh yang sebenarnya.


26. Sun “Wicked Flames” – (Agustus 2022)

Sun "Wicked Flames"
Sun Wicked Flames | Moonton

Hero Sun biasanya digambarkan sebagai seorang pejuang muda dalam skin-skin sebelumnya. Skin Collector ini berbeda karena dia terlihat seperti seorang veteran yang berpengalaman, dengan rambut putih yang tidak terawat dan janggut penuh.

Tongkatnya juga mendapat peningkatan, dan sekarang bersinar lebih terang dengan setiap serangan dasar. Jika kalian ingin bermain peran sebagai penjahat utama dalam game, skin ini sangat cocok.


25. Luo Yi “Elysium Guardian” – (Juli 2022)

Luo Yi "Elysium Guardian"
Luo Yi Elysium Guardian | Moonton

Nuansa warna yang hadir dari skin ini mengikuti tema skin Zilong Empyrean Paladin, dengan warna emas, hijau giok, dan putih pudar. Namun, rona pada Elysium Guardian Luo Yi sedikit lebih lembut, yang memberinya kesan halus namun kuat.

Semua efek skillnya mengusung motif koi, itu merupakan daya tarik utama dari skin ini. Koi dalam budaya Cina melambangkan yin dan yang, serta kemakmuran, umur panjang, dan keberuntungan.


24. Esmeralda “Light Envoy” – (Juni 2022)

Esmeralda "Light Envoy"
Esmeralda Light Envoy | Moonton

Skin Light Envoy ini membuat Esmeralda terlihat seksi dan elegan dalam gaun “armor” yang menyelimuti tubuhnya. Dengan warna royal gold, ivory, dan juga deep indigo, serta perpaduan dengan sepatu bot granola mengkilap menghadirkan kesan sebagai seorang Wonder Woman.

Sebagai ratu kosmos, mengingat dirinya memiliki nama lain Astrologer, sebuah mahkota runcing dengan baru kristal bersinar untuk melengkapi tampilan di bagian kapalanya dan juga menghiasi rambut panjangnya yang berwarna ungu muda.


23. Vale “Supernal Tempest” – (Mei 2022)

Vale "Supernal Tempest"
Vale Supernal Tempest | Moonton

Skin Supernal Tempest Vale ini adalah yang kelima dari Moonton bagi sang hero Mage. Selain warna rambut, ada beberapa hal yang menarik dari skin aslinya untuk tetap hadir, seperti model jubah dan selendang yang mengitari kedua bahunya.

Meski ada banyak hal yang hadir dari skin aslinya, Supernal Tempest Vale tentu akan sangat berbeda dan membuat pengalaman bermain kalian jauh lebih baik lagi.


22. Brody “Ore Alchemist” – (April 2022)

Brody "Ore Alchemist"
Brody Ore Alchemist | Moonton

Skin Ore-chemist menghadirkan Brody dengan rambut gimbal khas sang hero akan lebih menonjol. Melalui skin Collector ini, kini rambutnya memiliki volume lebih besar di bagian depan, lengkap dengan aksesoris emas.

Melalui skin ini, Brody akan mengenakan mantel panjang yang membuatnya terlihat intelek, dengan palet minimalis berwarna putih, hitam, dan emas membuatnya terlihat sangat elegan dan tenang, cerminan dari kekuatan baru yang ia miliki sekarang melalui skin Collector ini.

Di sisi lain, tangan kanannya yang kini telah mendapatkan kekuatan yang luar biasa juga tampak tidak terkorosi lagi seperti di skin-skin lainnya karena kini memiliki sinar emas.


21. Silvanna “Queen Frost” (Maret 2022)

Skin Collector Queen Frost Silvanna mengubah rambut hero Fighter ini dari pirang menjadi putih. Selain itu ia juga akan mendapatkan aksen warna biru dari ikat rambut serta mahkota es yang ia kenakan.

Jubah biru kobalt-nya juga akan memamerkan kepingan salju yang unik pada bagian samping. Secara keseluruhan, jubah Silvanna dari skin ini akan sangat identik dengan warna biru-putih-silver, termasuk dari tombak yang ia gunakan.

Sebagai bangsawan dari kerajaan es, Silvanna juga mengenakan dasi kupu-kupu panjang bergaya Victorian, lengkap dengan kristal safir yang memesona pada bagian tengahnya.


20. Zilong “Empyrean Paladin” (Februari 2022)

Skin Empyrean Paladin mengubah baju perang standarnya dengan nada aquamarine berkabut yang memukau. Hero fighter ini hadir menjadi definisi sesungguhnya dari keanggunan.

Dengan hanfu putih tradisional, skin ini terlihat sempurna dengan warna hijau pastel, biru, dan ungu yang saling melengkapi dengan serasi. Fitur yang paling berbeda adalah tombak emas panjang bercahaya, Zilong tidak akan lengkap tanpa senjata andalan tepercaya.


19. Hanabi “Riverland Phoenix” (Januari 2022)

Skin collector Riverland Phoenix Hanabi dengan sempurna menangkap esensi makhluk mitologi tersebut, saat sang hero marksman dihiasi lingkaran emas di atas kepalanya. Motif api emas juga muncul di seluruh pakaiannya, mulai dari hiasan kepala yang rumit, pelindung bahu yang unik, sampai ke Higanbana-nya.

Motif biru keunguan menjadi rona pelengkap pada dasar putih dan emas dari skin collector Riverland Phoenix Hanabi. Kombinasi aura alam dan kesan bangsawan kolosal terpancar pada desainnya yang rumit.


18. Nana “Aqua Pura” (Desember 2021)

Sebagai skin collector, Aqua Pura Nana memiliki banyak perubahan pada efek skillnya. Setiap kali dia menerima damage masif yang mengaktifkan skill Molina’s Gift-nya, dia berubah menjadi makhluk biru. Di sisi lain, Nana melempar makhluk serupa dengan Molina Smooch saat menggunakan skill kedua.

Mungkin yang terbaik dari skin Collector ini adalah animasi skill ultimate-nya, Molina Blitz. Begitu dia mengaktifkan skill tersebut, muncul seekor naga biru besar melompat keluar dari air untuk menghancurkan semua lawan di hadapannya.


17. Lesley “Falcon Mistress” (November 2021)

Skin Falcon Mistress menampilkan Lesley menjadi penembak jitu bagaikan mata elang yang siap memburu lawan-lawannya. Kemudian efek skillnya mirip dengan warna senapannya, yaitu merah gelap.


16. Harley “Dream Caster” (Oktober 2021)

Dalam ini, Harley kini mengenakan jubah yang terbuat dengan bahan terbaik yang dikenal manusia. Dia juga mengenakan mahkota kecil, tongkat sihir, dan juga tatanan rambut yang luar biasa besar yang terlihat seperti menyinari seluruh alam semesta.

Dengan desainnya yang memukau dan model karakternya yang unik, Dream Caster Harley adalah skin yang layak dibeli jika Anda memiliki cukup uang.


15. Aldous “Realm Watcher” (September 2021)

Aldous sekarang terpenuhi dengan tato yang bersinar, dan mengenakan baju besi yang lebih sedikit dibandingkan dengan skin sebelumnya, tetapi masih terlihat mengintimidasi seperti biasanya. Dia juga mengenakan topeng emas dan pauldrons yang benar-benar menonjolkan kekuatannya yang seperti dewa.

Yang membedakan skin ini dengan skin-skin sebelumnya adalah lengan kanannya yang megah, yang kini berkilau dengan energi biru. Selain itu, seekor naga kecil melingkari lengannya, membuat setiap pukulan yang dilakukan Aldous menjadi tontonan dalam pertempuran.


14. Balmond “God of Mountains” (Agustus 2021)

Skin Balmond God of Mountain memiliki tema warna hijau kebiru-biruan yang membuatnya terlihat seperti patung giok. Dia juga mengenakan baju jirah dengan ukiran indah untuk memperkuat tampilanya yang gagah.

Skin ini semakin lengkap dengan kapak raksasa beraura hijau yang mengisyaratkan jika Balmond memiliki kekuatan yang tak bisa diremehkan.


13. Benedetta “Death Oath” (Juli 2021)

Dalam trailer resminya, terlihat bahwa Benedetta tengah melawan berbagai entitas iblis, mirip dengan skin trailer Demonlord untuk Valir beberapa waktu silam.


12. Ling “Serene Plume” (Juni 2021)

Skin ini menghadirkan Ling dalam suasana yang terinspirasi oleh seni Jepang, lengkap dengan pola awan oriental, dan kastil tradisional Jepang sebagai latar belakangnya. Bulan purnama raksasa juga terlihat menjulang di belakang. Sungguh pemandangan yang luar biasa!

Serene Plume Ling mengenakan baju besi berwarna biru muda, dengan gaya rambut hitam dengan highlight putih, dan juga memakai bulu tembus pandang di punggungnya. Jika kalian adalah penggemar waralaba Dynasty Warriors, kalian akan menyukai tampilan baru ini.


11. Yu Zhong “Blood Serpent” – (Mei 2021)

Yu Zhong "Blood Serpent"
Yu Zhong Blood Serpent | Moonton

Kehadiran skin collector ini membuat penampilan Yu Zhong makin bling-bling dan juga kece. Salah satu efek yang bikin pemain terpesona adalah mode berubah wujud Dragon Form-nya.

Bukan sebagai naga, namun Yu Zhong nampak berubah seperti ular kobra raksasa dengan efek pasif berwarna merah. Efek merah menyala kemungkinan ada hubungannya dengan nama Blood Serpent.


10. Angela “Floral Elf” – (April 2021)

Angela "Floral Elf"
Angela Floral Elf | Moonton

Dalam skin ini Angela berubah menjadi peri bunga yang lucu dan cantik. Ia mengenakan gaun selembut bunga dan juga memiliki sayap kupu-kupu di punggungnya. Sebagai seorang elf, ia juga memiliki telinga lancip.


9. Gusion “Night Owl” – (Maret 2021)

Gusion "Night Owl"
Gusion Night Owl | Moonton

Dalam skin ini Gusion menggunakan kostum berwarna hitam dengan detail warna ungu yang melengkapinya. Pada bagian pedangnya, terlihat warna ungu yang menghiasi pedang tersebut dan membuatnya semakin sadis dan ganas jika digunakan di Land of Dawn.


8. Wanwan “Pixel Blast” – (Februari 2021)

Wanwan "Pixel Blast"
Wanwan Pixel Blast | Moonton

Skin ini memiliki efek di setiap serangan yang ia keluarkan. Pixel Blast memiliki konsep piksel gelap dengan aksen keunguan. Dengan skin ini, kalian bisa melihat penampilan Wanwan layaknya seorang robot canggih dengan senjata yang mumpuni. Tak heran, Pixel Blast menjadi opsi favorit para gamer Mobile Legends.


7. Valir “Demon Lord” – (Januari 2021)

Valir "Demon Lord"
Valir Demon Lord | Moonton

Skin Valir Demon Lord adalah salah satu skin paling populer dalam game Mobile Legends. Desain skin ini menampilkan Valir, karakter mage yang memiliki kekuatan api, sebagai raja iblis yang menakutkan.

Penampilannya berubah drastis dari biasanya dengan penambahan tanduk besar, mata yang membara, dan mantel merah gelap yang mengalir panjang. Elemen-elemen ini memberikan penampilan yang lebih menyeramkan dan kuat pada Valir.

Selain itu, skin ini juga mengubah efek visual dari serangan Valir, memberikan sentuhan api yang lebih merah dan gelap, seolah-olah ia benar-benar memanggil kekuatan dari iblis.


6. Jawhead “Samurai Mech” – (Desember 2020)

Jawhead "Samurai Mech"
Jawhead Samurai Mech | Moonton

Skin Jawhead Samurai Mech adalah salah satu penampilan paling keren dan populer dalam game Mobile Legends. Dengan desain yang menggabungkan elemen samurai dan mekanik, skin ini memberikan tampilan yang unik dan menarik bagi karakter Jawhead.

Detailnya sangat mengesankan, dengan armor samurai yang tajam dan kokoh, serta bagian mekanis yang menunjukkan teknologi canggih.


5. Yi Sun-Shin “Lone Destructor” – (November 2020)

Yi Sun-Shin "Lone Destructor"
Yi Sun-Shin Lone Destructor | Moonton

Skin Lone Destructor adalah skin khusus untuk karakter Yi Sun-Shin. Skin ini memberikan tampilan baru dengan desain seorang jenderal angkatan laut yang terkenal. Dengan skin Lone Destructor, Yi Sun-Shin berubah menjadi sosok futuristik dengan armor dan senjata yang lebih canggih.

Selain peningkatan estetika, skin ini juga memberikan beberapa peningkatan dalam kekuatan dan kemampuan Yi Sun-Shin. Skin ini menjadi favorit di kalangan pemain Mobile Legends karena kombinasi unik dari elemen sejarah dan futuristik.


4. Granger “Agent Z” – (Oktober 2020)

skin collector mobile legends- Granger "Agent Z"
Granger Agent Z | Moonton

Skin Granger “Agent Z” adalah salah satu skin paling populer dalam game Mobile Legends. Skin ini memberikan tampilan baru yang sangat keren untuk karakter Granger, dengan penampilan yang mirip dengan seorang agen rahasia futuristik.

Dengan menggunakan skin ini, pemain dapat meningkatkan performa Granger dalam pertempuran. Keseluruhan desain dan fitur dari skin Granger “Agent Z” ini benar-benar memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan bagi para pemain Mobile Legends.


3. Khufra “Volcanic Overlord” – (September 2020)

Khufra "Volcanic Overlord"
Khufra Volcanic Overlord | Moonton

Skin Khufra “Volcanic Overlord” adalah penampilan baru yang sangat menarik untuk karakter Khufra. Dengan penampilan seperti dewa gunung berapi, Khufra menjadi lebih menakutkan. Detail lava yang mengalir di tubuhnya menambah kesan yang kuat dan mematikan.

Selain itu, efek visual dari serangan-serangannya memberikan tampilan yang lebih dramatis dan mempesona. Skin ini tidak hanya mengubah penampilan Khufra, ini merupakan skin yang sempurna untuk para pemain yang ingin menunjukkan kekuatan dan dominasi mereka di medan perang.


2. Pharsa “Empress Phoenix” – (Agustus 2020)

Pharsa "Empress Phoenix"
Pharsa Empress Phoenix | Moonton

Skin Pharsa “Empress Phoenix” ini memberikan tampilan baru yang sangat menarik untuk karakter Pharsa, hero mage yang dengan kemampuannya untuk melakukan serangan jarak jauh.

Dalam skin “Empress Phoenix”, Pharsa berubah menjadi sosok empress atau ratu yang anggun dan kuat, dengan tema feniks sebagai simbol kebangkitan dan keabadian.

Efek visual dari kemampuannya juga berubah menjadi lebih dramatis dan menakjubkan, dengan api feniks yang membakar musuh-musuhnya.


1. Badang “Fist of Zen” – (Juli 2020)

skin collector mobile legends- Badang "Fist of Zen"
Badang Fist of Zen | Moonton

Skin Badang “Fist of Zen” memiliki desain yang unik. Skin Collector Mobile Legends ini memiliki detail-detail menarik, seperti tato Zen atau simbol-simbol khas Zen pada tubuh Badang. Fist of Zen merupakan skin Collector pertama yang Moonton hadirkan.


Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks