Inilah Daftar Tim Yang Akan Bertarung Di PMPL SEA Season 3 2021!

in , ,
Daftar Tim Pmpl Sea Season 3 2021
Daftar Tim PMPL SEA Season 3 2021 | Tencent

Setelah kemarin malam seluruh rangkaian babak final dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) Thailand dan Malaysia/Singapura berakhir daftar tim PMPL SEA Season 3 2021 kini sudah lengkap. Selain anggota PMPL, pemenang dari PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA Wild Card berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke PMPL SEA Season 3.

Indonesia sebelumnya telah memastikan empat perwakilan mereka untuk mengikuti ajang ini. Tim tersebut adalah Bigetron RA, Geek Fam ID, Aura Esports, dan EVOS Reborn. Indonesia memiliki jumlah wakil yang lebih banyak karena Bigetron RA berstatus sebagai juara bertahan.

Dengan selesainya semua kompetisi, kini 16 team telah memastikan tempat mereka di PMPL SEA Season 3 2021. Lebih lanjut, gelaran kali ini melahirkan beberapa tim baru. Siapa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

JANGAN LEWATKAN β€’
Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mode Malam Nan Indah di Map Vikendi

Tim Pendatang Baru Yang Siap Memberikan Persainagn Ketat

Dalam gelaran kali ini, terdapat beberapa nama baru yang sebelumnya tidak tampil pada PMPL SEA Season 2. Sebut saja misalnya Geek Fam ID dan EVOS Reborn yang kini bisa merasakan turnamen tingkat Asia Tenggara. Pada season sebelumnya, Indonesia hanya diwakili oleh BTR RA, Aura Esports, dan Aerowolf LIMAX.

Sementara itu, Malaysia sendiri ada RSG Malaysia dan Dingoz MPX yang menggantikan posisi dari Team Secret. Sedangkan Thailand, nama The Infinity menjadi sorotan setelah tampil cukup memukau selama Country Finals. Untuk Vietnam sendiri, mereka diwakili oleh HVNB, Eagle Esports, dan Infinity IQ.

JANGAN LEWATKAN β€’
India Blokir PUBG Karena Mengancam Keamanan Negara

Hadirnya tim-tim baru di PMPL SEA Season 3 2021 ini akan semakin membuat turnamen menjadi lebih menarik. Terlebih, tim-tim lain tentunya tidak begitu memahami gameplay dari lawan-lawannya karana belum pernah berjumpa.

Daftar Tim PMPL SEA Season 3 2021

Agar kalian tidak ketinggalan informasi, Dafunda Game sudah merangkum daftar tim PMPL SEA Season 3 2021 yang siap menghadirkan performa terbaiknya. Berikut rangkumannya:

Tim Pmpl Sea Season 3 2021
Tim PMPL SEA Season 3 2021 | pmplsea.com
  1. Bigetron RA (Indonesia)
  2. Geek Fam ID (Indonesia)
  3. Aura Esports (Indonesia)
  4. EVOS Reborn (Indonesia)
  5. FaZe Clan (Thailand)
  6. The Infinity (Thailand)
  7. Valdus the Murder (Thailand)
  8. RSG Malaysia (Malaysia)
  9. Geek Fam MY (Malaysia)
  10. Dingoz MPX (Malaysia)
  11. HVNB (Vietnam)
  12. Eagle Esports (Vietnam)
  13. Infinity IQ (Vietnam)
  14. DEMIGOD INCOGNITO (Filipina)
  15. Orange Play (Kamboja)
  16. JoinMe Yellow (Kamboja)

PMPL SEA Season 3 2021 akan berlangsung pada tanggal 21 – 23 Mei 2021. Belum ada keterangan apakah turnamen ini akan berlangsung secara offline atau online. Pasalnya, di Liquipedia tertera bahwa gelaran akan berlangsung di Asia Tenggara namun soal negara mana tidak diumumkan.

JANGAN LEWATKAN β€’
RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Siap Bertanding di M2 World Championship

Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!