FIFA 18 Dibobol Hanya Dalam Hitungan Jam, Kemampuan Denuvo Makin Diragukan

in , ,
FIFA 18 Denuvo bobol

Jika kalian sudah mengikuti topik Denuvo dan dunia Tani pasti sudah tahu kabar terbaru ini, Sistem anti tamper yang sempat membuat para Cracker menyerah mungkin saja bakal kandas. Mengingat salah satu game yang mereka Lindungi yaitu FIFA 18 Berhasil di Bobol dalam hitungan jam saja.

Lebih tepatnya Game FIFA 18 berhasil di bobol oleh SteamPunks dalam waktu 10 Jam sejak awal perilisan. Apa yang dilakukan grup itu berhasil memecahkan rekor pembobolan Denuvo tercepat yang pernah ada.

Sistem Keamanan Denuvo, Pertama butuh waktu satu Tahun untuk di tembus Kini Cukup dalam hitungan Jam

Game FIFA 18 Crack by SteamPunksDenuvo sempat merasakan kedigdayaan, para cracker di buat menyerah dengan sistem keamanan yang dibuat oleh perusahaaan asal Austria itu. CPY yang tetap berusaha menghadapi Denuvo berhasil membobol game yang mereka lindungi dalam kurun waktu satu Tahun.

JANGAN LEWATKAN •
Teknologi Anti-bajak Denuvo Telah dihapus dari HITMAN

Pada saat itu Denuvo dan para pengembang tidak terlalu mempermasalahkannya, sebab 1 tahun adalah waktu yang cukup untuk mendapatkan pemasukan dari penjualan Game. Namun CPY mampu menekan Denuvo dengan merilis Game Far Cry Primal hanya dalam waktu beberapa bulan saja, dan yang terbaru CPY berhasil menghancurkan Denuvo dalam hitungan minggu. Sekarang? Cukup dalam hitungan jam saja keamanan Denuvo dalam FIFA 18 hancur.

FIFA 18 yang di Lindungi Denuvo ditambah proteksi Origin adalah Game yang sangat sulit di Bobol

FIFA 18 Crack by SteamPunks NFOFaktanya EA telah membenamkan kemampuan DRM yang di miliki Origin kedalam FIFA 18, Denuvo menjadi penambal lapis pertama supaya game Sepakbola itu aman dari perentas. Selama beberapa tahun terakhir, tepatnya dari FIFA 16 tidak ada game versi Tani yang muncul.

Origin mulai di pertanyakan saat game Total War: Warhammer II berhasil di bobol hanya dalam waktu kurang dari satu hari, netizen mulai beranggapan bahwa kemampuan Origin sudah habis saat itu. FIFA 18 yang berhasil di bobol SteamPunks menjadi bukti nyata anggapan netizen, mungkin saja bakalan ada banyak game di Origin yang akan di bobol kedepannya.

JANGAN LEWATKAN •
4 Bulan Bertahan, Monster Hunter World Terbajak dan Bisa Online Multiplayer

SteamPunks tidak menggunakan Keygen untuk FIFA 18, melainkan crack dengan penambahan beberapa file untuk menahan Denuvo serta Origins. Apakah FIFA 18 akan bernasib sama dengan Mass Effect: Andromeda yang mau tidak mau harus di hapus Sistem anti-bajakannya? siapa yang tahu.

Yang Jelas kemampuan Denuvo sebagai perusahaan keamanan Game, Film, Software, dan karya digital lainnya harus kita pertanyakan. tagar #RipDenuvo mulai bertebaran di sosial media. Apakah sudah aman kita beranggapan Denuvo Telah Mati?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.