Activision Umumkan Developer Call of Duty 2021

in ,
Developer Call Of Duty 2021
Call of Duty | Pinterest

Setelah banyak rumor dan pemberitaan mengenai Call of Duty 2021, kini kabar resmi dari Activision mengenai pengembangannya sudah menemui titik terang. Mereka telah mengonfirmasi bahwa Sledghamer Games untuk jadi developer dari Call of Duty 2021.

Tentu, ini adalah kabar yang cukup menggembirakan bagi para penggemar. Terlebih, sejak awal tahun ini Activision memang belum memberikan banyak bocoran terkait Call of Duty 2021.

Sledgehammer Games Jadi Developer Call of Duty 2021

Seri Call of Duty selalu menarik untuk ditunggu setiap tahunnya, pasalnya cerita dan gameplay yang diusung berhasil banyak membuat orang terpukau. Di tahun 2021 ini, Activision tentunya sudah melakukan banyak persiapan untuk perilisan seri FPS unggulannya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Mendapat Bom Review Negatif!

Terbaru, mereka telah mengumumkan developer Call of Duty 2021. Dari studio Call of Duty yang berada di naungannya, mereka menunjuk Sledgehammer Games untuk mengembangkan seri terbaru. Sebelumnya, rumor juga menyebutkan bahwa Sledgehammer Games akan menjadi developer dari COD 2021.

Beberapa waktu yang lalu, seorang Leaker telah membocorkan bahwa studio tersebut akan menganai Call of Duty 2021. Dan kini, rumor tersebut menjadi kebenaran dan banyak yang senang akan hal itu.

Tak Banyak Detail Yang Diumumkan

Call Of Duty 2021
Call Of Duty 2021 | Pinterest

Hingga kini, tak banyak detail mengenai Call of Duty 2021 baik dari sisi gameplay ataupun cerita apa yang akan diadaptasi. Namun, banyak yang mengatakan bahwa nantinya COD 2021 akan berlatar atau bersetting di tahun 1950-an atau tepat pada Perang Korea. Tetapi, itu masih berupa spekulasi dan rumor saja.

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa di dalam Call of Duty 2021 akan ada sebuah hal atau adegan yang kontroversial. Memang, dalam beberapa seri sendiri, Activision menyisipkan beberapa adegan kontroversial yang seharusnya tidak dimasukkan ke dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta Sudah Dapatkan Tanggal Rilisnya

Contohnya saja seperti pada Call of Duty: Modern Warfare Reboot 2019. Dalam game tersebut ada adegan sebuah pasukan tentara yang menyerang masyarakat sipil dengan senjata kimia atau gas beracun.

Nah, kalau menurut pendapatmu bagaimana alur atau konsep yang akan dipasang Activision untuk Call of Duty 2021 ini? Jangan lupa komen di bawa ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.